Berita

Rapat Paripurna IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04 Kosekhanudnas III

Dibaca: 13 Oleh 20 Mar 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Menjelang Serah Terima Jabatan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04 Kosekhanudnas III Medan dari Ny. Juwita Bonar H. Hutagaol kepada Ny. Ayuning Yuyu Sutisna yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (22/3) mendatang, dilaksanakan Rapat Paripurna bertempat di Gedung Perkasa Fitnes Center, Senin (19/3).

Dalam Rapat Paripurna Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04 Kosekhanudnas III Medan, Ny. Juwita Bonar H. Hutagaol menyampaikan laporan umum kegiatan IKKT selama masa jabatannya.

Dalam sambutannya Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04 Kosekhanudnas III Medan menyampaikan, bahwa selama kurun waktu satu tahun lebih menjabat menjadi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04 Kosekhanudnas III, banyak hal yang dapat dipetik baik pengalaman maupun pelajaran berharga di dalamnya. Belajar sambil bekerja (Learning By Doing) untuk menimba ilmu serta wawasan khususnya di bidang Manajerial dan Leadership (Kepemimpinan). Jabatan yang otomatis melekat tersebut memiliki bobot, tanggung jawab dan peran masing-masing sehingga keberadaan masing-masing, organisasi tersebut sangat penting dan berarti dalam mendukung keberhasilan tugas pokok TNI dan TNI AU Khususnya secara keseluruhan. Bahkan menjadi mitra kerja utama dalam meningkatkan pembinaan kesejahteraan isteri-isteri Prajurit TNI AU beserta keluarganya.

Pada kesempatan yang sama Pembina IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04 Kosekhanudnas III yang sekaligus sebagai Pangkosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Bonar H. Hutagaol menyampaikan, bahwa Rapat Paripurna ini dimaksudkan sebagai forum pertanggungjawaban dan pengecekan semua data inventaris dan sumber daya baik personel maupun materil yang dimiliki organisasi. Disamping itu Rapat Paripurna juga dapat dijadikan sebagai sarana penataan manajemen serta fungsi pengawasan dan evaluasi terhadap berbagai Program Kerja yang telah dilaksanakan oleh kepengurusan lama. Dengan data keorganisasian tersebut diharapkan dapat menjadi bahan masukan dan pertimbangan bagi pejabat baru untuk melanjutkan tugas sebagai amanah untuk mengelola organisasi IKKT dan organisasi-organisasi yang melekat pada bidang tugas jabatannya.

Hadir pada Rapat Paripurna tersebut Pembina Harian IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04 Kosekhanudnas III Letkol Pnb Fredy Harianto, ST., calon Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04 Kosekhanudnas III yang baru Ny. Ayuning Yuyu Sutisna, calon Pembina IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04 Kosekhanudnas III, Kolonel Pnb Yuyu Sutisna, SE., Komandan Satrad 232 Dumai dan 234 Sibolga masing-masing beserta ibu dan seluruh pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04 Kosekhanudnas III.

Di akhir sambutannya Pembina IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04 Kosekhanudnas III mengingatkan, agar program-program IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04 Kosekhanudnas III serta jajaran hendaknya selalu diselaraskan dengan tuntutan perkembangan Angkatan Udara dengan fokus penekanan pada upaya peningkatan kesejahteraan keluarga prajurit Angkatan Udara dan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Angkatan Udara selanjutnya dan di masa yang akan datang.

Baca juga:  Siswa TK Angkasa, Guru dan Orangtua Murid Berkunjung ke Lanud J.B. Soedirman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel