Berita

RAPAT PARIPURNA PIA AG CAB.4/D.I LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 5 Oleh 13 Okt 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 4/Daerah I Lanud Husein Sastranegara menggelar rapat paripurna bertempat di Graha Antariksa, Lanud Husein Bandug, Kamis (11/10).

Rapat paripurna dimulai pukul 16.00 WIB dan diawali dengan pembacaan memori serah terima oleh Ketua PIA AG yang juga merangkap sebagai Ketua Yasarini Lanud Husein, Ny. Hj. Dwiana Umar Sugeng, S.IP., yang akrab dipanggil Ibu Dewi.

Dalam pembacaan memori serah terima tersebut Ketua PIA AG menyampaikan program kerja PIA AG dan Yasarini yang telah dilaksanakan selama di bawah kepemimpinan beliau. ”Berbagai kegiatan telah dilaksanakan seperti mengadakan ceramah kesehatan, kecantikan, kegiatan amal dan pendidikan, kunjungan sosial dan pertemuan rutin ibu-ibu anggota PIA Lanud Husein”, tambah Ketua yang murah senyum ini.

Sembari membacakan memori serah terima, Ibu Dewi menyelingi dengan memperkenalkan satu demi satu seluruh yang hadir, para pengurus yang menjadi tim sukses beliau semasa menjabat sebagai Ketua, para kepsek dan wakepsek serta guru tetap yayasan, perwakilan Wara dan PNS, seluruhnya tak luput diperkenalkan kepada calon Ketua PIA/Yasarini yang baru.

Baca juga:  PIA LANUD PADANG LAKUKAN AKSI KEMANUSIAAN

Pada kesempatan tersebut Ibu Dewi mohon diri mengikuti kepindahan tugas Danlanud Husein yang mendapat tempat baru di Jakarta.

Setelah pembacaan memori serah terima dilanjutkan dengan sambutan dari Danlanud Husein Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., SE., MM., yang mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ibu Dewi selaku Ketua PIA/Yasarini yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal. ”Tiada gading yang tak retak,” ujar Danlanud, ”Namun sebagai pembina saya meyakini Ketua telah mencurahkan dedikasi dan kerja keras demi terlaksananya tugas PIA AG/Yasarini”, tambah Komandan.

Sementara itu calon Ketua yang baru Ny. Dine Sri Pulung menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ibu Dewi dengan harapan semoga dukungan dan dedikasi para pengurus dapat diberikan pula kepada calon Ketua yang baru.

Harapan yang sama dikemukakan pula oleh calon Danlanud Husein yang baru Kolonel Pnb Sri Pulung sekaligus calon pembina PIA yang baru, yang memohon tetap terlaksananya secara optimal tugas-tugas PIA/Yasarini melalui kerja sama yang solid diantara sesama pengurus.

Baca juga:  SOSIALISASI PROGRAM STUDI STIE MAHARDHIKA DI LANUD SURABAYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel