Berita

Rapat Paripurna PIA AG Lanud Adisutjipto

Dibaca: 7 Oleh 29 Apr 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Mengiringi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Adisutjipto yang rencana dilaksanakan tanggal 30 April 2015 mendatang, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/G II Lanud Adisutjipto secara otomatis juga akan mengalami pergantian. Untuk mengawali rangkaian Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini dari Ny. Tantri Yadi Sutanandika kepada penggantinya Ny. Erni Imran Baidirus dilaksanakan Rapat Paripurna di Gedung Wisma Adi, Selasa (28/4).

Dalam Rapat Paripurna Ketua PIA AG Lanud Adisutjipto Ny Tantri Yadi Sutanandika melaporkan semua program kerja yang telah dilaksanakan oleh Pengurus PIA Ardhya Garini dibawahnya. Selanjutnya Ny Erni Imran Baidirus calon ketua PIA Ardhya Garini juga memberikan sedikit sambutannya dihadapan tamu sekalian. Ny erni Imram menyampaikan “terimakasih kepada Ny Tantri yang telah meletakkan dasar organisasi PIA yang solid dan inovatif, dan beliau juga mohon dukungan yang sama kepada semua pengurus PIA.

Pada kesempatan tersebut hadir pula Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Yadi I Sutanandika, M.S.S sebagai pembina PIA Ardhya Garini serta, calon pembina PIA Ardhya Garini Cabang 2/G II Lanud Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus, Para Kepala Dinas Para Komandan Skadron, Pengurus PIA, dan para Undangan.

Baca juga:  Panglima TNI Sidak Penanganan Erupsi Gunung Slamet

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel