Berita

RAPAT PARIPURNA PIA AG RANTING 1 SKADRON UDARA 12

Dibaca: 4 Oleh 28 Agu 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Segenap anggota PIA Ardya Garini Ranting 1 Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti acara Rapat Paripurna yang diselenggarakan di kantor PIA AG Ranting 1 Skadron Udara 12, Selasa (27/8). Kegiatan ini diselenggarakan berkaitan dengan akan diserah terimakannya jabatan Ketua PIA AG Ranting 1 Skadron Udara 12 dari Ny. M. Yani Amrullah kepada Ny. Reka Budiarsa pada tanggal 29 Agustus ini.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PIA AG Ranting 1 Skadron Udara 12, Ny. M. Yani Amrullah menyampaiakn ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh pengurus dan anggota pada acara Rapat Paripurna tersebut. Ny. M Yani Amrullah juga menyampaikan apresiasinya atas peran aktif seluruh anggota dalam mendukung seluruh kegiatan yang dilaksanakan selama ini. Menurutnya, keberhasilan yang dicapai tersebut tidak terlepas dari peran serta aktif seluruh anggota, oleh karenanya Ny. M. Yani Amrullah menyampaikan ucapan terikasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar PIA AG Ranting 1 Skadron Udar 12.

Sementara itu Ny. Reka Budiarsa yang akan menggantikan Ny. M. Yani menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara tersebut. Meskipun Ny. Reka bukanlah orang asing bagi segenap anggota PIA AG Ranting 1 Skadron Udara 12 karena pernah tergabung dalam keanggotaan PIA AG Ranting 1 Skadron Udara 12, momen tersebut dimanfaatkan sebagai ajang memperkenalkan diri dan keluarganya kepada segenap anggota. Ny. Reka berharap jalinan kekeluargaan yang telah terjalin baik selama ini agar tetap dipelihara dimasa-masa yang akan datang.

Acara yang penuh dengan nuansa kekeluargaan dan keakraban tersebut turut dihadiri oleh Danskadron Udara 12, Letkol Pnb M. Yani Amrullah selaku Pembina PIA AG Ranting 1 Skadron Udara 12 dan Letkol Pnb Reka Budiarsa. Pada akhir acara diisi dengan ramah tamah dan Foto Bersama.

Baca juga:  SELEKSI PENERIMAAN CASIS KARBOL AAU, BINTARA PK DAN TAMTAMA PK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel