Berita

Rapat Paripurna Pia Ardhya Garini Cab 4/D.II Lanud Muljono

Dibaca: 46 Oleh 16 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 1878
#TNIAU 

TNI AU.  PIA Ardhya Garini Cab 4/D.II Lanud Muljono melaksanakan Rapat Paripurna menjelang pergantian Komandan Lanud Muljono. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Herkules, Kamis  (15/7/2021).

Rapat Paripurna ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Sertijab Komandan Lanud Muljono, dimana dengan adanya pergantian pimpinan, maka secara otomatis pergantian jabatan Ketua Pia AG Cab 4/D.II Lanud Muljono selaku organisasi Istri Prajurit TNI Angkatan Udara, turut dilaksanakan.

Dalam sambutannya, selaku Pembina PIA AG Cab 4/D.II, Danlanud Muljono, Kolonel Pnb M. Somin, S.Sos., menyampaikan rasa terima kasih atas segala usaha dan kinerja yang dilakukan Ketua Pia AG Cab 4/D.II beserta pengurus, dimana telah melakukan yang terbaik demi kelancaran kegiatan organisasi yang bermanfaat bagi kesejahteraan anggota maupun  masyarakat sekitar. Beliau berpesan untuk terus meningkatkan kinerja Pia AG.

Kemudian, selaku Ketua Pia AG Cab 4/D.II Lanud Muljono, Ny. Elvira M. Somin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas segala kerja sama semua pihak, baik pengurus Pia maupun warga Lanud Muljono yang telah membantu beliau semasa menjabat. Beliau berterima kasih atas segala dukungan dan loyalitas yang diberikan sehingga PIA Ag Cab 4/D.II Lanud Muljono dapat melaksanakan tugas organisasi dengan memuaskan.

Baca juga:  Lanud Leo Wattimena memperingati Hari Bakti ke-69 TNI AU

Pada kesempatan yang sama, Ny. Astri Moh Apon, yang merupakan pengganti dari Ny. Elvira M. Somin, mengungkapkan rasa bangga dan bersyukur telah diberi kesempatan untuk memimpin Organisasi PIA AG Cab 4/D.II. Beliau mengatakan bahwa dalam menyelesaikan tugas pokok PIA AG di Lanud Muljono selalu membutuhkan kerjasama dan dukungan dari semua pihak.

Lalu, sebagai Pembina PIA AG cab 4/D.II Lanud Muljono yang baru, Kolonel Pnb Moh. Apon S.T., MPA., menyatakan bahwa akan mendukung PIA AG Cab 4/D.II melaksanakan tugas organisasinya demi kemajuan Pia AG di Lanud Muljono. Semua program kegiatan hendaknya menganut pada efektifitas dan efisiensi terhadap tujuan yang ingin dicapai.

Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat Lanud Muljono, Pengurus PIA dan Yasarini, dan staf Lanud Muljono dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel