TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Rapat Paripurna PIA Ardhya Garini Lanud Halim Perdanakusuma

By 26 Feb 2018Berita
DSC_6120

TNI AU. Bertempat di Gedung serbaguna Lanud halim Perdanakusuma, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 1/DII Lanud Halim perdanakusuma melaksanakan Rapat Paripurna, berkaitan dengan akan dilaksanakannya serah terima jabatan Komandan Lanud Halim Perdanakusuam, Minggu (25/2)

Pada acara tersebut diawali dengan pembacaan memori serah terima oleh Ketua PIA AG Cabang 1/DII Lanud Halim Perdanakusuma yang juga merangkap sebagai Ketua Yasarini Lanud Halim P. Ny. Inong Fadjar Prasetyo.

Dalam pembacaan memori serah terima tersebut Ketua PIA AG menyampaikan program kerja PIA AG dan Yasarini yang telah dilaksanakan selama di bawah kepemimpinannya. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan seperti mengadakan ceramah kesehatan, kecantikan, kegiatan amal dan pendidikan, kunjungan sosial dan pertemuan rutin ibu-ibu anggota PIA Lanud Halim Perdanakusuma dan beberapa kegiatan lainnya yang berhubungan dengan organisasi PIA Ardhya Garini serta menghadiri undangan bila diundang dari unsur lain.

Sembari membacakan memori serah terima, Ibu Inong Fadjar Prasetyo menyelingi dengan memperkenalkan satu demi satu seluruh yang hadir, terutama para pengurus yang menjadi tim sukses beliau semasa menjabat sebagai Ketua, para kepsek dan wakepsek serta guru tetap yayasan, perwakilan Wara dan PNS, seluruhnya tak luput diperkenalkan kepada calon Ketua PIA/Yasarini yang baru NY. Isa Tonny Harjono Pada kesempatan tersebut Ibu Inong Fadjar Prasetyo juga menyampaikan mohon diri mengikuti kepindahan tugas Komandan Lanud Halim Perdanakusuma  yang mendapat Jabatan baru sebagai Pangkoopsau II di Makasar.

Setelah pembacaan memori serah terima dilanjutkan dengan sambutan dari Komandan Lanud Halim  Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.  yang mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ibu Inong Fadjar Prasetyo selaku Ketua PIA/Yasarini yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal. Sebagai pembina saya meyakini Ketua PIA Ardhya Garini telah mencurahkan dedikasi dan kerja keras demi terlaksananya tugas PIA Ardhya Garini maupun Yasarini.

Sementara itu calon Ketua yang baru Ny.Isa Tonny Harjono menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ibu Inong Fadjar Prasetyo dengan harapan semoga dukungan dan dedikasi para pengurus dapat diberikan pula kepada calon Ketua yang baru. Harapan yang sama dikemukakan pula oleh calon Komandan yang baru Kolonel Pnb M. Tonny Harjono sekaligus calon pembina PIA yang baru, serta memohon tetap terlaksananya secara optimal tugas-tugas PIA Ardhya Garini maupun Yasarini melalui kerja sama yang solid diantara sesama pengurus.

Acara rapat Paripurna dimulai pukul 15.00 Wib sampai dengan 17.00 Wib yang dihadiri oleh Komandan Lanud Halim perdanakusuma, Pembina Harian PIA Ardhya Garini, perwakilan Wara dan perwakilan Pegawai Negeri Sipil Wanita.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Rapat Paripurna PIA Ardhya Garini Lanud Halim Perdanakusuma