Berita

Rapat Paripurna PIA Lanud Abd

Dibaca: 13 Oleh 07 Agu 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dengan dilaksanakannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Abd Saleh, yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2015 besok, maka secara otomatis Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D II Lanud Abd Saleh juga akan mengalami pergantian. Oleh karenanya, sebelum Sertijab tersebut dilaksanakan, terlebih dahulu dilakukan Rapat Paripurna yang merupakan penyerahan memorandum Ketua PIA AG yang lama Ny. Nanik Hadi Tjahjanto kepada calon Ketua PIA yang baru Ny, Atik Djoko Senoputro, bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh, (07/8).

Hadir dalam acara Rapat Paripurna tersebut adalah Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Hadi Tjahjanto, S. IP. sebagai pembina PIA Ardhya Garini Cabang 3/D II Lanud Abd, dan Kolonel Pnb H. RM. Djoko Senoputro, S.E. sebagai calon pembina PIA Ardhya Garini Cabang 3/D II Lanud Abd Saleh serta para Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.

Ny. Nanik Hadi Tjahjanto menjelaskan dalam sambutannya, walalu menjabat sebagai Ketua PIA di Lanud Abd Saleh hanya tiga bulan, akan tetapi waktu yang singkat tersebut sangatlah mengesankan, karena kerjasama dan kekompakan anggota PIA Lanud Abd sangat terasa sehingga pengalaman ini tak akan dilupakan, terlebih lagi tanggung jawab para Pengurus PIA sangat disiplin, sehingga tugas-tugas PIA dapat terlaksana dengan baik dan lancar”, pujinya.

Baca juga:  Dining Out Pasis Seskoau A-50

Selanjutnya Ny. Nanik mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Abd Saleh selaku Pembina PIA-AG Cab. 3/D II yang telah membimbing organisasi PIA selama tiga bulan ini, sehingga semua kegiatan PIA dapat berjalan dengan baik dan lancar. Permohonan ma’af disampaikan pula oleh Ketua PIA-AG Cab 3/D II bila ada hal-hal yang menyinggung hati Ibu-ibu PIA Lanud Abd selama menjabat sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.

Diakhir acara Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II memberikan bingkisan kepada para Pengurus PIA, Karyawan PIA, WARA, PNS, Guru-guru Yasarini dan para penjaga air. Sebaliknya juga demikian Ny. Nanik juga kebanjiran bingkisan masing-masing berasal dari Pembina PIA, para Guru dan para Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel