Berita

Rapat Paripurna Pia Lanud Padang

Dibaca: 16 Oleh 26 Sep 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Mengiringi serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Padang yang telah dilaksanakan tanggal 22 September 2014 kemarin, Jabatan Ketua Pia cabang 14/D.I Lanud Padang secara otomatis juga mengalami pergantian dari Ny. Camellia Handaka kepada penggantinya Ny. Astri M. Apon, di ruang serba guna Pia AG Lanud Padang Sumatera-Barat, Kamis (25/9) dihadiri Komandan Lanud Padang Letkol Pnb LTK Pnb HKD Handaka, Ssos, MM selaku Pembina Pia cabang 14/D.I Lanud Padang, dan Letkol Pnb M. Apon ST, MPA sebagai penggati Pembina Pia serta Pengurus Pia cabang 14/D.I Lanud Padang.

Dalam sambutan ketua Pia AG Cab. 14/D.I Lanud Palembang, Ny. Camellia Handaka menyampaikan, bahwa sehubungan dengan masa berakhirnya masa jabatan selaku Ketua PIA Lanud Padang, telah banyak yang diperoleh baik suka maupun duka dalam kebersamaan di kepengurusan PIA Ardhaya Garini Cabang 10/DI Laud Padang. Namun demikian, sebagai organisasi ekstra struktural yang bernaung di bawah Angkatan Udara, organisasi PIA Ardhya Garini pada hakekatnya tidak dapat dilepaskan dari perkembangan induknya, yaitu Angkatan Udara tegasnya.

Baca juga:  Lanud Harry Hadisoemantri Ziarah di TMB Sanggau Ledo dalam Rangkaian Peringatan Ke-73 Hari Bakti TNI AU Tahun 2020

Selanjutnya Ketua PIA mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Padang selaku Pembina Pia yang telah membimbing organisasi Pia, sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para Pengurus dan anggota Pia AG Cab. 14/D.I yang telah membantu dengan penuh keikhlasan dalam upaya terus memajukan organisasi PIA Lanud Palembang, serta permohonan maaf atas segala kekhilafan selama dalam kebersamaannya baik dalam hubungan kedinasan maupun pribadi pungkasnya. Hadir dalam acara ini para Kadis, Perwira, Anggota Pia Lanud Padang, Para Kepala Sekolah dan Perwakilan Blok. Sebagai penutup juga di ageandakan penyerahan kenang-kenagan dari Ketua Pia Ardya Garini kepada pada pengurus dan tenaga honorer.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel