Berita

Rapat Paripurna Pia Sekkau

Dibaca: 4 Oleh 26 Jun 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Menjelang akan dilaksanakannya acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Sekkau pada tanggal 26 Juni 2015 besok, maka secara otomatis Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gab II Sekkau juga mengalami pergantian. Sebelum Sertijab dilaksanakan, terlebih dahulu acara Rapat Paripurna dalam rangkaian sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gab II Sekkau dari Ny. Widya Hari Widodo kepada Ny. Dian Joko Sugeng Sriyanto, yang merupakan penyerahan memorandum Ketua PIA AG yang lama kepada calon Ketua PIA yang baru, bertempat di ruang VIP Room Ksatrian Sekkau, Kamis, (25/6)

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 7/Gab II Sekkau dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan diharapkan dalam pelaksanaan tugas ke depan harus lebih baik, berikan dukungan kepada Ketua yang baru seperti dukungan yang diberikan kepada saya, pegang teguh tugas dan tanggung jawab sebagai Pengurus dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya.

Lebih lanjut Ny. Widya Hari Widodo menjelaskan bahwa, selama menjabat sebagai Ketua PIA di Sekkau banyak hal-hal yang sangat mengesankan dan merupakan pengalaman yang tak terlupakan. “Adanya kerjasama dan saling pengertian di antara Ibu-ibu PIA Sekkau merupakan kesan yang tak akan terlupakan, serta tanggung jawab dan penuh kekompakan diantara sesama PIA, sehingga tugas-tugas PIA dapat terlaksana dengan baik dan lancar”, jelasnya.

Baca juga:  JABATAN DAN SATPOMAU LANUD SURABAYA DISERAH TERIMAKAN

Acara yang berlangsung dengan khidmat dan penuh dengan nuansa keakraban tersebut turut di hadiri oleh Komandan Sekkau Kolonel Pnb Hari Widodo sebagai Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gab II Sekkau, dan Kolonel Pnb Joko Sugeng Sriyanto, S.T., sebagai calon pembina PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gab II Sekkau serta para Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gab II Sekkau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel