TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

RAPAT PEMANTAPAN DEMO UDARA DALAM RANGKA HUT TNI KE-68

By 27 Sep 2013 14:46Berita
2015-06-02_00002

Jakarta, Penkoopsau I. Persiapan demi persiapan dilaksanakan secara terus menerus sebelum melaksanakan kegiatan HUT TNI ke-68. Oleh karena itu dilaksanakan rapat pemantapan kegiatan demo udara gabungan yang dipimpin Kas Koopsau I Marsma TNI Dedy Nitakomara, S.E, di ruang Rapat Suryadharma Makoopsau I, Jakarta. Jumat, (27/9). Tujuan dilaksanakan kegiatan rapat ini adalah dalam rangka untuk mematangkan persiapan secara detail rencana demo udara gabungan dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-68 tahun 2013.

Menurut Kas Koopsau I, kegiatan demo udara gabungan ini bertujuan untuk menampilkan kemampuan serta kekuatan serta kehandalan para Prajurit TNI dalam mengemban tugas untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Untuk atraksi yang ditampilkan rencananya terdiri dari kegiatan terbang pesawat banner, terjun free fall gabungan Prajurit TNI AD, TNI AL, TNI AU, flypass pesawat Helly TNI Angkatan Darat, flypass pesawat Cassa TNI Angkatan Laut dan Aerobatic JAT TNI Angkatan Udara dan tidak kalah pentingnya yaitu perhatikan time trial, uji coba holding point, entry point serta escape prosedur namun tetap memperhatikan faktor safety “, jelas Kas Koopsau I.

Hadir pada acara kegiatan rapat kegiatan demo udara gabungan dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-68 Asops Kaskoopsau I Kolonel Pnb Tedy Rizalihadi, Paban II Ops Sops Mabesau Kolonel Pnb Johanes Brisman serta para perwakilan demo udara dari masing-masing Angkatan. 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

RAPAT PEMANTAPAN DEMO UDARA DALAM RANGKA HUT TNI KE-68