Berita

Rapat Pembukaan Penawaran Bangfas TA. 2017 Kosekhanudnas III dan Satrad 232 Dumai

Dibaca: 6 Oleh 17 Mar 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Rapat Pembukaan Penawaran Kosekhanudnas III dan Satrad 232 Dumai untuk Bangfas T.A. 2017 secara resmi dibuka oleh Panglima Kosekhanudnas III selaku KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) yang diwakili Pabandya Kalmat Kosekhanudnas III Letkol Kal Binner Simanjuntak selaku PPK Rabu, (15/03), di Ruang Rapat Makosekhanudnas III dan dihadiri 9 peserta penyedia jasa konstruksi.

Panglima dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Pabandya Kalmat Kosekhanudnas III mengatakan bahwa pada tahun anggaran 2017 ini, Kosekhanudnas III dan Satrad jajarannya mendapat perhatian dan kepercayaan dari pimpinan TNI Angkatan Udara untuk melaksanakan kegiatan proyek Bangfas sebanyak 2 (Dua) paket pekerjaan, dalam upaya mendukung kelancaran pelaksanaan tugas operasi dan latihan serta kegiatan rutin.

Lebih lanjut dikatakan, dalam sambutannya Panglima menekankan kepada PPK dan ULP untuk merencanakan pekerjaan Bangfas ini dengan baik, kontrak pekerjaan yang jelas, agar dalam pelaksanaan pekerjaan nantinya dapat berjalan lancar, tepat guna, tepat waktu dan tepat sasaran, tentunya dengan kualitas yang memuaskan dan dapat dipertanggungjawabkan. Panglima juga berharap kepada peserta penyedia jasa agar dalam pelaksanaan pekerjaan harus sesuai dengan kontrak yang telah disepakati dalam arti melaksanakan sepenuhnya sesuai dengan spesifikasi yang telah disepakati antara Kosekhanudnas III dengan penyedia jasa, diharapkan pelaksanaan pekerjaan tidak menyimpang dari ketentuan yang sudah ada, karena hal tersebut dapat merugikan pihak Kosekhanudnas III. Selanjutnya dalam melaksanakan pekerjaan nantinya harus selalu menjaga keselamatan dan keamanan kerja sehingga terhindarkan baik dari kerugian personel, materiil, biaya maupun waktu.

Baca juga:  Lanud Rsn Gelar Do’a Bersama Demi Keutuhan NKRI

Turut hadir dalam acara para peserta penyedia jasa konstruksi dari PT. Gelora Megah Sejahtera, PT. Bintang Berlian Utama, PT. Nenci Citra Pratama, CV. Serba Guna, CV. Dame Cipta Mandiri, CV. Asro jaya, CV. Dmanik Multi Karya, PT. Putra Permata Baktiraja dan CV. Aek Sipangolu Indah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel