Berita

Rapat Penjelasan Spesifikasi Teknis Lingkup Pekerjaan Bangfas DIPA 2018

Dibaca: 115 Oleh 31 Jan 2018Tidak ada komentar
Rapat Penjelasan Spesifikasi Teknis Lingkup Pekerjaan Bangfas DIPA 2018
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb M. Yani Amirullah membuka Rapat Penjelasan Spesifikasi Teknis Lingkup Pekerjaan/Aanwijzing Bangfas DIPA 2018 di Lanud Jayapura dan dihadiri panitia lelang Lanud Jayapura serta calon mitra kerja penyedia jasa konstruksi yang berlangsung di Ruang Rapat Lanud Jayapura, Selasa (30/01).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Jayapura menekankan agar calon penyedia jasa konstruksi dapat memperhatikan prosedur dan aturan yang ada, baik secara administrasi maupun teknis, agar proses pengadaan jasa konstruksi ini berjalan sesuai undang-undang untuk menentukan pemenang dalam pelelangan nantinya.

Lebih lanjut disampaikan, selaku kuasa pengguna anggaran kami mempunyai tanggung jawab administratif maupun teknis dalam penyelenggaraan kegiatan pelaksanaan proyek di Lanud Jayapura. ”Kepada mitra untuk fokus terhadap kualitas, tepati target waktu yang telah disepakati bersama agar terlaksana tertib adminstrasi, laksanakan pengawasan secara seksama sehingga dapat tercipta kualitas kerja yang profesional,” tegas Danlanud.

Baca juga:  PENGUMUMAN LELANG LANUD H. AS HANANDJOEDDIN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel