Berita

RAPAT PERENCANAAN LATIHAN BERSAMA SKADRON UDARA 31 DENGAN USAF

Dibaca: 8 Oleh 18 Apr 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Rapat awal untuk merencanakan dan menyatukan visi misi Latihan Bersama ‘Cope West 2012’ antara Skadron Udara 31 dengan USAF, kembali diadakan Selasa (17/4) dengan Komandan Skadron Udara 2 Letkol Pnb Mujib selaku pimpinan rapat, menyambut Mr. Raymond Bundchuch Jr beserta rombongan di Ruang Rapat Suma 2 Gedung Base-Ops Lanud Halim Perdanakusuma.

Dalam sambutannya, Danskadud 2 menyatakan ungkapan selamat datang di Indonesia, dan berharap latihan bersama kali ini akan meningkatkan hubungan baik diantara kedua Negara, khususnya diantara kedua Angkatan Udara.

Sedangkan dari pihak USAF yang dipimpin oleh Mr Raymond Bundshuch Jr, selaku Kepala Perencana Latihan Bersama USAF dengan Negara-negara Asia Selatan dan Tenggara, menyatakan kegembiraannya bisa kembali mengunjungi Indonesia dalam momen yang langka seperti ini. Selanjutnya, Mr Raymond memperkenalkan rombongannya satu demi satu. “Mari kita bekerjasama, dan berbagi ilmu pengetahuan dan ketrampilan, saling membantu satu sama lain dan berharap dapat meningkatkan kerjasama diantara kedua angkatan udara”, ujar Mr Raymond dihadapan peserta rapat yang hadir.

Rombongan USAF terdiri dari 374 Logistics Readiness Squadron (LSR); 374 Aircraft Maintenance Squadron (AMXS); 36 Airlift Squadron; dan 374 Security Force Squadron (SFS).

Baca juga:  Hari Ini Adalah Saat yang Tepat untuk Memulai Perbaikan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel