TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

RAPAT PERSIAPAN PENYUSUNAN PROTAP DI WINGDIKUM

By 16 Apr 2014 Berita
M-458_NA_B-25_Mitchell_Indonesian_Airforce_(7168661149)

Mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey, Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Nugroho, S.AP memimpin jalannya rapat persiapan penyusunan prosedur tetap (Protap) di ruang rapat Makowingdikum, Bogor. Rabu (16/4) yang diikuti Kadislog Wingdikum Letkol Kal Leodin Surya P.S., ST., Kadispers Wingdikum Mayor Adm Ahmad Bukhori, S.Sos, para Kasiopsdik Skadik jajaran Wingdikum dan para Danflightdik Skadik jajaran Wingdikum serta staf Wingdikum. 

“Tujuan dari rapat ini antara lain untuk merevisi protap yang telah ada untuk disesuaikan atau di up date dengan kondisi saat ini,” jelas Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Nugroho, S.AP. Hal ini, menurutnya untuk menyeragamkan segala protap yang ada. “Sehingga, nantinya ada persamaan persepsi dan satu kata, baik dari Makowingdikum hingga ke jajaran Skadik,” tegasnya. 

Hal serupa ditambahkan Kadispers Wingdikum Mayor Adm Ahmad Bukhori, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan telegram Dankodikau No. 491 Tahun 2014 tentang pengiriman Standart Operasional Prosedur (SOP) di jajaran Kodikau. “Ini berarti menyangkut tentang protap yang akan direvisi saat ini,” tambahnya dan harapkan segala protap dapat disatukan dan dilaporkan ke jajaran atas. 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

RAPAT PERSIAPAN PENYUSUNAN PROTAP DI WINGDIKUM