Berita

Rapat Pertama Pengukuhan Pengurus FASI Paramotor NTT Di Lanud El Tari

Dibaca: 59 Oleh 02 Des 2022Tidak ada komentar
1 1
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di ruang rapat Lanud El Tari diadakan Rapat Pertama Pengukuhan Pengurus Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Paramotor Provinsi NTT, Kupang Jumat (2/12/2022). Dalam rapat tersebut membahas dan berkoodinasi tentang Pengukuhan Pengurus FASI Paramotor dalam rangka persiapan penyelenggaraan PON 2028 di Provinsi NTT.

Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T., M.Hum., M.Han., selaku Ketua Fasida NTT, saat sambutan mengatakan bahwa  FASI merupakan sebuah organisasi olah raga dirgantara yang bertujuan membina, mengembangkan, mengkoordinasikan dan melaksanakan kegiatan olah raga dirgantara segenap warga Indonesia dimanapun berada.  ”Melalui rapat ini diperoleh kepengurusan FASI Paramotor NTT yang segera akan dibentuk, sehingga diharapkan dapat dikukuhkan dan secepatnya menjalankan tugas dan programnya dalam mengembangkan potensi dirgantara”, kata Danlanud.

Sementara itu Wakil Gubernur NTT yang juga Ketua KONI NTT Drs. Josef Nae Soi, M.M mengapresiasi dan menyambut baik cabang olahraga ini “Olahraga ini akan memberikan dampak yang luar biasa bagi masyarakat NTT, sederhana namun tingkat atraktifnya tinggi sekali, sehingga akan mendongkrak industri pariwisata dan menjadi nilai tambah bagi masyarakat NTT.    Mudah-mudahan organisasi ini cepat terbentuk dan resmi dikukuhkan”, kata Wakil Gubernur NTT.

Baca juga:  TNI AU buat Film “Srigala Langit”, Kasau Serahkan Trophy

Hadir pada acara tersebut,  calon Ketua Umum FASI Paramotor Marsma (Purn) Embu Agapitus, M.Si.(Han) yang memaparkan  rencana kegiatan Paramotor Fasida NTT 2023-2024, Sekretaris Umum KONI NTT Drs. Lambert Tukan, Kadispotdirga Lanud El Tari Kolonel Pom Teguh Amdhi Setyawan dan para Kepala Dinas Lanud El Tari, Kadispora NTT, Kadis Pariwisata NTT dan para Perwira staf Lanud El Tari dan para Kepala Pos Perwakilan TNI AU yang mengikuti secara video converence.

1 1

2 1

3 1

4

5a

5 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel