Berita

Rapat Pimpinan TNI/Polri Tahun 2015

Dibaca: 5 Oleh 04 Mar 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi menghadiri rapat Pimpinan TNI/Polri di ruang rapat utama Polda Kalimantan Selatan melalui sarana Vicon. Selasa (3/3).

Rapat Pimpinan TNI/Polri yang diikuti oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor melalui sarana Vicon tersebut dilaksanakan di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta dan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang dihadiri oleh Panglima TNI, Kepala Staf Angkatan Darat, Kepala Staf Angkatan Laut ,Kepala Staf Angkatan Udara dan Kapolri serta Pimpinan TNI/Polri yang lainnya. Rapat yang dipimpin oleh Presiden RI tersebut pada intinya membahas masalah stabilitas keamanan dan ketertiban di Indonesia. Rapat mengambil tema ’’Sinegritas TNI/Polri dalam rangka menggerakkan revolusi mental’’.

Selain Komandan Lanud Sjamsudin Noor Rapat pimpinan TNI/Polri yang disaksikan melalui sarana Vicon di ruang rapat utama Polda Kalimantan Selatan tersebut antara lain Kabinda Kalimantan Selatan Brigjen TNI Okta H, Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf Muhammad Abduh Ras, Waka Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Sukirman, Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Haris Bima Bayu Seto serta pimpinan TNI/Polri yang lainnya yang ada di Kalimantan Selatan.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Terima Kedatangan Kasal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel