Berita

Rapat Pleno Terbuka Kota Balikpapan

Dibaca: 1 Oleh 26 Jan 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos menghadiri acara Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan di Aula rapat kantor KPU kota Balikpapan Senin (25/1)

Rapat pleno penetapan paslon terpilih dihadiri oleh pejabat Muspida diantaranya, Danlanud Balikpapan, Danlanal Balikpapan, Kapolres Balikpapan, Panwaslu kota Balikpapan, PPK, KPPS sekota Balikpapan, partai pengusung, dan pasangan calon walikota.

Ketua KPU Kota Balikpapan Noor Thoha menyatakan, tahapan proses Pemilihan walikota dan wakil walikota kota Balikpapan telah berjalan dengan baik dan lancar. “ Menetapkan pasangan nomor urut 1, H. Rizal Effendi dan Rahmad Mas’ud sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota terpilih. Meski telah ditetapkan sebagai pemenanang pasangan ini harus menunggu dilantik.

Sementara itu Walikota terpilih, H. Rizal Effendi kepada awak media menyatakan ungkapan terima kasih kepada masyarakat Balikpapan yang telah memberikan kepercayaan kembali untuk memimpin Balikpapan 5 Tahun kedepan.

 

Baca juga:  Detasemen Matra 2 Paskhas Laksanakan Uji Siap Operasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel