Berita

RAPAT POKJA DI PUSDIKLATHANUDNAS SURABAYA

Dibaca: 22 Oleh 24 Sep 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka untuk menyempurnakan kurikulum bidang Sishanudnas maka, di Pusdiklathanudnas dilaksanakan rapat Pokja Revisi Kurikulum Suspa Hanud Pasif, Suspa Sishanudnas, dan Pelatihan Sishanudnas TA 2014 yang bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya, Rabu (24/9).

Dalam rapat Pokja ini dihadiri oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M, Kasubdis Binproflek Diskomlekau Kolonel Lek Wahyu Widodo, Pabandya-4/Binkurdik Paban II/Bindik Spers TNI Letkol Inf Drs. Bayu Suwito, M.M.

Dalam sambutan Aspers Panglima TNI Laksamana Muda TNI Sugeng Darmawan, S.E yang dibacakan oleh Pabandya-4/Binkurdik Paban II/Bindik Spers TNI Letkol Inf Drs. Bayu Suwito, M.M mengatakan bahwa Kurikulum pendidikan merupakan dokumen penting untuk tercapainya efesiensi dan efektivitas penyelenggaraan pendidikan, oleh karena itu pembinaannya perlu dilakukan secara terprogram dan terencana sebagaimana halnya kurikulum yang saat ini akan di revisi.

Lebih lanjut ditekankan agar dalam melaksanakan revisi kurikulum pendidikan senantiasa berorientasi kepada dinamika perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta kehidupan sosial yang semakin kompleks dengan beragam permasalahannya, tegasnya.

Baca juga:  TNI Tetap Berpegang Teguh Pada Komitmen Netralitas TNI

Sedangkan dalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M mengucapkan selamat datang kepada peserta rapat kurikulum di Pusdiklathanudnas, dengan harapan melalui rapat kurikulum ini dapat mengakomodasikan seluruh masukan yang sifatnya kontruktif dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan . Dengan demikian sasaran yang diharapkan dalam meningkatkan hasil didik yang optimal dapat dicapai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel