Berita

Rapat Pokja II Revisi Juknis Supervisi Akademis Kodiklatau T.A 2011

Dibaca: 32 Oleh 02 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kolonel Adm Nelson M. Noak selaku Paban III Bidang Organisasi Kodiklatau dengan didampingi Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Tyas Nur Adi, membuka pelaksanaan rapat Kelompok Kerja II Revisi Juknis Supervisi Akademis Kodikau tahun anggaran 2011 yang dilaksanakan di ruang rapat Staf I Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Rabu (1/11).

”Maksud dan tujuan dilaksanakannya pokja ini adalah untuk menyusun juknis Supervisi Akademis Kodiklatau agar dapat menyelaraskan dengan kemajuan teknologi saat ini dan juga untuk menjawab tantangan tugas TNI AU di masa mendatang,” kata Kolonel Adm Nelson M. Noak.

Hal senada pun disampaikan komandan Lanud Sulaiman dalam sambutannya yang menyatakan agar pokja yang dilaksanakan tersebut tercapai visi dan persepsi, sehingga sasaran tugas dan tanggung jawab yang dilaksanakan di masa mendatang dapat tercapai secara maksimal.

Dalam pokja tersebut dibahas tentang supervisi internal dan eksternal, kriteria supervisor tenaga pendidik dan kriteria tenaga pendidik yang disupervisi, serta hal-hal lainnya yang berkaitan dengan supervisi akademis.

Baca juga:  Bazar Kampung Ramadhan Di Lanud Haluoleo Kendari

Hadir pada pokja tersebut diantaranya Kolonel Pnb M.J Hanafie, Kolonel Pas Tri Bowo S, Letkol Kes Silalahi, Letkol Sus Zendrato, Letkol Kes Munaji, serta para instruktur dari masing-masing skadik, yaitu skadik 201,202, 203, dan 204 Lanud Sulaiman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel