Berita

RAPAT POKJA KURIKULUM SUSPA HUMAS

Dibaca: 25 Oleh 15 Mar 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di ruang rapat Wing Pendidikan Umum, Bogor, dilaksanakan kegiatan rapat Program Kerja (Pokja) Revisi Diktat Kurikulum Pendidikan Suspa Humas. Rapat Pokja tersebut dipimpin oleh Kalabinkur Disdikau Kolonel Lek Umar Rudianto. Kamis, (15/3).

Hadir dalam rapat tersebut Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E, Pabandik Spesau Kolonel Pnb D. Widiantoro, Binprof Adm dan Sus Letkol Adm Albertus Irianto, Kasubdis Ditjiandik Kodikau Letkol Adm Wage Tugianto, Kadisops Wingdikum Letkol Sus Adi Susanto, A.Mg, tim dari Dispenau Letkol Sus Drs Bintang Yudianta, Letkol Sus Drs. Dwi Budi Haryanto, Letkol Sus Drs Taibur Rachman, Mayor Sus Aidil serta para perwira instruktur dari skadik 502 sebagai pemegang materi.

Pokja tersebut dilaksanakan bertujuan untuk merevisi Diktat materi pelajaran Suspa Humas. juga menambah dan melengkapi materi yang perlu disempurnakan. Hal ini dimaksudkan agar diktat yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat di perbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini sehingga nantinya diharapkan dapat menjadikan materi pelajaran kepada para siswa yang memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara. Satu hari sebelumnya ditempat yang sama juga telah dilaksanakan rapat Pokja revisi diktat kurikulum pendidikan Suspa Binpers.

Baca juga:  HUT Dharma Pertiwi di Korem 081/DSJ Madiun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel