Berita

Rapat Pokja Revkurdik Susjurlata Jurkom di Skadik 202 Lanud Sulaiman

RAPAT POKJA REVKURDIK SUSJURLATA JURKOM DI SKADIK 202 LANUD SULAIMAN
#TNIAU 

TNI AU. SLM.   Skadron Pendidikan (Skadik) 202 menggelar rapat Kelompok Kerja  Revisi Kurikulum Pendidikan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Juru komunikasi  (Susjurlata Jurkom). Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Operasi Letkol Lek Hendrawansyah, S.T., yang mewakili Komandan Lanud Sulaiman. Sedangkan dari Diskomlekau diwakili Letkol Lek Saparyanto (Kasi Urdik Bangspersba). Rapat dilaksanakan  di ruang rapat Skadik 202  Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Selasa (18/02/2020).

”Maksud dan tujuan dilaksanakannya pokja ini adalah untuk merevisi kurikulum pendidikan Susjurlata Jurkom agar dapat menyelaraskan dengan kemajuan teknologi saat ini dan juga untuk menjawab tantangan tugas TNI AU di masa mendatang,” kata Kadisops saat menyampaikan amanat tertulis Danlanud.

Beliau juga menambahkan agar Pokja yang dilaksanakan tersebut diharapkan mampu menghasilkan persamaan visi dan persepsi, sehingga sasaran tugas dan  tanggung jawab yang dilaksanakan di masa mendatang dapat tercapai secara maksimal.

Menurutnya, Alins dan Alongins yang sekiranya sudah tertinggal dalam mendukung kegiatan belajar mengajar juga menjadi perhatian agar para siswa mampu menyelaraskan dengan kemajuan teknologi saat ini. Turut pula dalam pokja tersebut Danskadik 202 Mayor Lek Kokoh Pramono, S.T., dan para instruktur Skadik 202.

Baca juga:  Danlanud Rsn Dampingi Pangdiv I Kostrad Kunjungi Prajurit di Pulau Rupat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel