Berita

RAPAT POKJA REVKURDIK SUSJURLATA TEKRAD DAN SUNKURDIK SUSTEK RADIO UHF-AN/ARC-158 DI LANUD SULAIMAN

Dibaca: 86 Oleh 01 Mar 2018Tidak ada komentar
RAPAT POKJA REVKURDIK SUSJURLATA TEKRAD DAN SUNKURDIK SUSTEK RADIO UHF-AN/ARC-158 DI LANUD SULAIMAN
#TNIAU 

TNI AU- Lanud Slm. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Tyas Nur Adi didampingi Letkol Lek Dana S.W., mewakili Kasubdisbinproflek Diskomlekau Kolonel Lek Suroto, S.T., M.A.P., membuka pelaksanaan rapat Kelompok Kerja  Revisi Kurikulum Pendidikan Susjurlata Tekrad dan Penyusunan Kurikulum Pendidikan Sustek Radio UHF-AN/ARC-158 yang dilaksanakan di ruang rapat Staf I  Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Kamis (01/03/2018).

Maksud dan tujuan dilaksanakannya pokja ini adalah untuk merevisi kurikulum pendidikan Susjurlata Tekrad dan menyusun kurikulum pendidikan Sustek Radio UHF-AN/ARC-158 agar dapat menyelaraskan dengan kemajuan teknologi saat ini dan juga untuk menjawab tantangan tugas TNI AU di masa mendatang.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Sulaiman pada pelaksanaan pokja yang juga menyatakan agar pokja yang dilaksanakan diharapkan mampu menghasilkan persamaan visi dan persepsi, sehingga sasaran tugas dan  tanggung jawab yang dilaksanakan di masa mendatang dapat tercapai secara maksimal. ” Alin dan Alongins yang sekiranya sudah tertinggal dalam mendukung kegiatan belajar mengajar juga menjadi perhatian agar para siswa mampu menyelaraskan dengan kemajuan teknologi saat ini,” jelas danlanud.

Hadir pada pokja tersebut diantaranya  Kolonel Pnb Tahyodi, S.Ap. Selaku Paban IV/ Bindik Spersau, Letkol Lek Bunyamin, S.Si., selaku Pabandya Jianlatops Paban III/Jianlat Dirjian Kodiklatau, Komandan Skadik 202 Mayor Lek Agus Fitriyanto  serta para instruktur dari 202 Lanud Sulaiman.

Baca juga:  Danlanud Husein Apresiasi Prestasi Sekolah Angkasa

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel