Berita

Rapat Pokjer Revkurdik Susjurlata Alnavud di Skadik 203 Lanud Sulaiman

RAPAT POKJA REVKURDIK SUSJURLATA ALNAVUD DI SKADIK 203 LANUD SULAIMAN
#TNIAU 

TNI AU. SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin mendampingi Kalabinkur Disdikau Kolonel  Lek Syaid Haryana, Selasa (17/03/2020), membuka pelaksanaan rapat Kelompok Kerja  Revisi Kurikulum Pendidikan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Alat Navigasi Udara  (Susjurlata Alnavud) yang dilaksanakan di ruang rapat Skadik 203  Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung.

”Maksud dan tujuan dilaksanakannya pokja ini adalah untuk merevisi kurikulum pendidikan Susjurlata Alnavud agar dapat menyelaraskan dengan kemajuan teknologi saat ini dan juga untuk menjawab tantangan tugas TNI AU di masa mendatang,” kata Danlanud yang juga menyatakan agar pokja yang dilaksanakan tersebut diharapkan mampu menghasilkan persamaan visi dan persepsi, sehingga sasaran tugas dan  tanggung jawab yang dilaksanakan di masa mendatang dapat tercapai secara maksimal.

Disampaikan pula bahwa alin dan alongins yang sekiranya sudah tertinggal dalam mendukung kegiatan belajar mengajar juga menjadi perhatian agar para siswa mampu menyelaraskan dengan kemajuan teknologi saat ini. Turut pula dalam pokja tersebut jajaran staf dari kodiklatau diantaranya Letkol Lek Saparyato, Letkol Tek Akhmad Riyadi  perwakilan dari binproflek yang diwakili staf Depohar 40,  Kasi Opsdik, dan para instruktur Skadik 203.

Baca juga:  Danlanud Sam Ratulangi Mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel