Berita

RAPAT REVISI KURIKULUM PENDIDIKAN SUSPA BINPOTDIRGA

Dibaca: 8 Oleh 24 Apr 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Berdasarkan Program Kerja dan Anggaran Disdikau Tahun Anggaran 2014 dan Sprin Kasau No. Sprin/457/IV/2014 tanggal 16 April 2014 Tentang Kelompok Kerja (Pokja) Revisi Kurikulum Pendidikan Kursus Perwira Pembinaan Potensi Kedirgantaraan (Suspa Binpotdirga), maka dilaksanakan rapat revisi kurikulum pendidikan Suspa Binpotdirga di Ruang Rapat Mako Wingdikum, Bogor. Kamis (24/4).

Hadir dalam rapat tersebut Kalabinkur Disdikau Kolonel Lek Hento Budi beserta 3 anggota, Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP, Kadispers Wingdikum Mayor Adm Ahmad Bukhori, S.Sos, Danskadik 501 Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata, Danskadik 502 Wingdikum Letkol Adm Heri Purnomo dan para pejabat Wingdikum.

Rapat ini dilaksanakan untuk menyempurnakan dan melengkapi program dan kurikulum Suspa Binpotdirga. “Diktat yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat diperbarui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, sehingga nantinya diharapkan dapat menjadikan materi pelajaran yang memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara,” ujar Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey saat membuka rapat revisi ini.

Baca juga:  43 Mahasiswa Calon PA PK TNI terima Pembekalan

Selain itu, katanya, melalui kegiatan ini terjadi komunikasi yang aktif serta memberikan masukan kepada pimpinan dalam rangka menunjang proses belajar mengajar di lingkungan Wingdikum, khususnya menyangkut pendidikan Suspa Binpotdirga.

Hal serupa dikemukakan Kalabinkur Disdikau Kolonel Lek Hento Budi. menurutnya, perlu adanya dukungan dari semua komponen pendidikan di dalam pelaksanaan pendidikan tersebut guna memenuhi target dengan hasil didik yang berkualitas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel