Berita

Rapat Revkurdik Susba Inventory dan Sus Operator Forklift & Cargo Loader di Wingdik 600/Kal

Dibaca: 13 Oleh 01 Jul 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 06 30 at 5.23.58 PM 1
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan 600/Pembekalan Kolonel Kal R. Moch. Rosydi, S.I.P., M.M., bersama Kalabinkur Disdikau Kolonel Sus Drs. Dana Sudarma Wiijaya, M.M., membuka pelaksanaan Rapat Kelompok Kerja Revisi Kurikulum Pendidikan (Revkurdik) Kursus Bintara (Susba) Inventory dan Kursus Operator Forklift & Cargo Loader yang dilaksanakan di Ruang Rapat Mako Wing Pendidikan 600/Pembekalan, Tasikmalaya. Kamis, (30/6/2022).

“Maksud dan tujuan diselenggaranya Rapat Pokja Revkurdik ini selain bertujuan untuk Menyusun mater pelajaran Susba Inventory dan Sus Operator Forklift & Cargo Loader, juga untuk menambah serta melengkapi materi yang perlu disempurnakan, sehingga materi yang sudah tidak sesuai dapat diperbaharui dan selaras dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini dan memenuhi standar pendidikan TNI AU,” tutur Danwingdik 600/Kal saat membuka rapat tersebut.

Disampaikan pula bahwa Danwingdik 600/Kal mengharapkan partisipasi penuh dan kerjasama aktif dari seluruh peserta Pokja dalam upaya penyusunan Kurdik Susba Inventory dan Sus Operator Forklift & Cargo Loader tersebut.

Turut hadir dalam rapat tersebut Kasi Bata Binprof Kal Dismatau Letkol Kal Arif Widi Nugroho, Pabandyabindikpa Paban IV/Bindik Spersau Letkol Tek Heri Heryadi, S.T., M.T., Pjs Kadisopsdik Wingidk 600/Kal Letkol Kal Nofan Kanopyanto, S.T., Komandan Skadik 602 Mayor Kal Khairul Rohdian, S.T., serta seluruh staf operasi pendidikan Wingdik 600/Kal dan Skadik 602.

Baca juga:  SUKSES TERBANGKAN SUPER TUCANO

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel