Berita

Rapat Staf Danlanud Soewondo Tahun 2016

Dibaca: 2 Oleh 12 Jan 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Arifien Sjahrir memimpin rapat staf Perdana di tahun 2016 yang diikuti oleh seluruh pejabat dan perwira jajaran Lanud Soewondo yang dilaksanakan di ruang rapat Suryadharma Mako Lanud Soewondo, Selasa (11/1).

Dalam rapat staf tersebut Danlanud menyampaikan tentang Kebijakan Pimpinan TNI AU hasil dari Rakorgab TNI AU Tahun 2016 yang baru saja dilaksanakan di Mabesau Jakarta, untuk dijadikan pedoman bagi seluruh personel Lanud Soewondo dalam melaksanakan tugas.

Danlanud juga mengajak seluruh perwira untuk mengevaluasi Kinerja di tahun 2015, dengan memperbaiki segala kekurangan dan minimal mempertahankan yang sudah baik bahkan bila mungkin untuk ditingkatkan agar dapat mencapai kinerja yang lebih maksimal di tahun 2016.

Selain itu Komadan juga menyampaikan untuk terus meningkatkan koordinasi dan dalam surat-menyurat agar mematuhi Petunjuk Adminitrasi Umum (Jukminu) yang berlaku.

Pada kesempatan tersebut, juga ditekankan kepada para perwira untuk disampaikan kepada seluruh anggota, agar menghindari segala bentuk perilaku yang menyimpang dan melanggar hukum seperti penyalahgunaan narkoba, asusila, KDRT dan yang lainnya. (Pen Lanud SWO)

Baca juga:  UJIAN P2BS DI LANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel