Berita

Rapat TOA/TOD Koharmatau Periode April 2022

Dibaca: 30 Oleh 20 Des 2021Tidak ada komentar
IMG 20211220 WA0010
#TNIAU 

TNI AU. Bandung-Koharmatau. Komandan Koharmatau (Dankoharmatau) Marsekal Muda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., memimpin rapat Tour of Area (ToA)/ Tour of Duty (ToD) periode April 2022,  di Gedung Basjir Soerya, Makoharmatau, Bandung Senin (20/12).

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Trikorjawan Eko Irianto, S.Sos., para pejabat Koharmatau serta para Dandepohar Jajaran Koharmatau.

Dankoharmatau dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa Pembinaan personel merupakan pendukung utama keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara.
Untuk itu, lanjut Eddy, proses pembinaan personel harus benar-benar dilaksanakan dengan perencanaan yang matang, terukur, transparan, serta memiliki visi luas dan jauh kedepan. Hal ini perlu saya tekankan, mengingat pembinaan personel ini berbanding lurus dengan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara selaku alat pertahanan negara di udara.

Oleh karena itulah pentingnya dilaksanakan ToA/ToD ini agar diperoleh personel yang berada pada posisi  the right man on the right place and the right man on the right job.

Penekanan beliau kepada para pejabat yang menangani pembinaan personel agar senantiasa menyadari dan memiliki tanggung jawab moral dalam pelaksanaan tugas, karena tantangan tugas kita di masa depan akan semakin berat, untuk itu dinamika mengharuskan kita bersikap lebih proaktif, fleksibel dan inovatif dalam melaksanakan pembinaan personel, ujar Marsekal bintang dua tersebut menutup sambutannya. (Pen Koharmatau).

Baca juga:  Baksos RSPAU Bersama Walubi Peringati Hari Waisak 2563 BE/2019 di Candi Borobudur

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel