TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Rapat Verifikasi Aset PT Angkasa Pura II Eks Bandara Polonia Di Lanud Soewondo Medan

By 05 Jun 2018Berita, Koopsau 1
IMG_8728

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menyambut peserta rapat verifikasi aset PT Angkasa Pura II eks bandara Polonia di Lanud Soewondo Medan yang dilaksanakan di ruang Suryadarma Lanud Soewondo. Senin (4/6).

Pada kesempatan tersebut Danlanud mengucapkan selamat datang di Lanud Soewondo sekaligus juga ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada tim aset PT Angkasa Pura II, tim aset TNI Angkatan Udara dan kepala KPKNL kota Medan atas kedatangannya di lanud soewondo.

Selanjutnya Danlanud menyampaikan bahwa dengan berpindahnya bandar udara dari Polonia ke Kualanamu, maka berdasarkan surat dari PT Angkasa Pura II tentang rapat koordinasi dan peninjauan lokasi dalam rangka rencana pengalihan aset PT Angkasa Pura II kepada TNI AU, kita semua hadir di ruangan rapat ini guna membicarakan yang berkaitan dengan verifikasi aset PT Angkasa Pura II di eks bandara Polonia Lanud Soewondo Medan yang akan dialihkan kepada TNI Angkatan Udara. Untuk itu marilah kita bersama-sama melaksanakan tugas bersama yang diamanahkan pimpinan kita masing-masing ini, dengan sebaik-baiknya, dari waktu 3 hari yang diagendakan dari tanggal 4 sampai dengan 6 Juni 2018, yang diawali dengan rapat yang kita laksanakan saat ini, saya minta kepada tim pengamanan aset dan seluruh staf dan personel Lanud Soewondo, untuk memberikan pelayanan yang baik, bersikap terbuka dalam menyajikan data dan keterangan eks area bandara Polonia, dengan selalu mengembangkan sikap kooperatif dan transparan, agar kegiatan ini dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan, kata Danlanud.

Acara  dilanjutkan dengan paparan tentang eks bandara Polonia yang disampailan oleh Kadislog Lanud Soewondo Letkol Kal Frans Eddy B. Siregar.

Hadir pada acara rapat dari TNI AU yaitu Danlanud Soewondo, Kasubdis Bin BTB Disfaskonau Kolonel Sus Ir. Budiman Embong, Kasubsi Tanah Simin BTB Subdis Bin BTB Mayor Sus Harsono, ST., Pabanda Fasint Bandya Faskon Slog Koopsau I, dan Tim Pengamanan aset Lanud Soewondo, Kepala KPKNL Kota Medan bapak Ali Azcham Noveansyah. Sedangkan dari Angkasa Pura II dihadiri oleh VP of Asset Management & Inventory PT. Angkasa Pura II bapak Aryadi beserta rombongan. (Pen Lanud SWO).

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Rapat Verifikasi Aset PT Angkasa Pura II Eks Bandara Polonia Di Lanud Soewondo Medan