Berita

Rapid Tes Covid-19 Personel Lanud HLO

Dibaca: 108 Oleh 27 Apr 2020Tidak ada komentar
Rapid Tes Covid-19 Personel Lanud HLO
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 36 Orang yang terdiri dari Satgas Pam dari Lanud HLO, Avsec, Masakapai dan petugas Cleaning service bandara Haluoleo menjalan rapid tes Virus Covid-19 yang di gelar oleh Dinas Kesehatan Kota Kendari bertempat di gedung VIP Room Bandara Haluoleo, Jumat(24/4/2).

Setelah menjalani Rapid tes, peserta tes dapat langsung melihat hasilnya dalam waktu kurang dari 15 menit. dari 36 orang yang melaksanakan Rapid tes ini tidak ada satupun yang yang menunjukan garis 2 merah atau positif semuanya negatif.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos.,M.M, Kadisops Lanud HLO Mayor Lek Syamsul Rijal, S.T.,M.M dan kepala seksi teknik dan operasional Bandara Haluoleo bapak Ade supriatna serta Seketeris Dinas Kesehatan Kota Kendari dr. Putu Agustin Kusumawati.

Dalam hal ini kami sampaikan kepada masyarakat Agar selalu untuk mengikuti anjuran protokol yaitu apabila bagi saudara- saudara yang akan berpergian atau keluar rumah, kami sampaikan wajib untuk memakai masker agar diri kita, keluarga dan orang lain terhindar dari wabah Virus Covid-19

Baca juga:  Letkol Pnb Mochamad Yunus Jabat Komandan Skadik 102 Lanud Adisutjipto

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel