Berita

Rapid Tes Massal di Lanud BNY

Dibaca: 2 Oleh 29 Sep 2020Oktober 8th, 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Seksi Kesehatan Lanud Pangeran M. Bun Yamin melaksanakan Rapid Test sebagai upaya untuk mengantisipasi dan mewaspadai penyebaran Covid-19. Kepala Kesehatan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letda Kes dr. Rizky Nurwandianto dan staf melaksanakan Rapid Test kepada seluruh personel Lanud Bny mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Bny. Bertempat di gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Senin (28/09/2020).

Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal mengatakan, bahwa Rapid Test ini digelar untuk mendeteksi ada atau tidaknya personil Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang terpapar Covid-19. Langkah ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan harapan personil Lanud Pangeran M. Bun Yamin terbebas dari Covid-19.

“Dalam pelaksanaan Rapid Test di Lanud BNY yang diikuti oleh seluruh personel tidak ada yang reaktif, semuanya non-reaktif,” tambahnya.

Lebih Lanjut Danlanud BNY menghimbau kepada seluruh personil beserta keluarga, agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dan pimpinan TNI di tatanan kehidupan baru/new normal, yaitu jaga jarak, disiplin menggunakan masker, mengukur suhu tubuh, serta menggunakan hand sanitizer.

Pada pelaksanaan kegiatan tes tersebut, tetap memperhatikan protokoler kesehatan diantaranya jaga jarak, wajib menggunakan masker, dan cuci tangan dengan hand sanitizer.

Baca juga:  Dialog Interaktif di TVRI dalam Rangka Menyambut HUT ke-74 TNI

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Rapid Tes Massal di Lanud BNYRapid Tes Massal di Lanud BNY

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel