Berita

Rapid Test Covid-19 bagi Personel Lanud Husein S.

Dibaca: 103 Oleh 27 Apr 2020Tidak ada komentar
Rapid Test Covid-19 bagi Personel Lanud Husein S.
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 145 Personel Lanud Husein Sastranegara dan GPP II menjalani metode pemeriksaan cepat virus Corona melalui Rapid test Covid-19 di Lobi Mako Lanud Husein S, Rabu (22/4/2020). Rapid test ini merupakan pelaksanaan kedua karena sebelumnya telah  dilakukan rapid test bagi para perwira setingkat kasi ke atas.

Komandan Lanud Husein Sastranegara  Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G. S.E., M.M., menyaksikan langsung pelaksanaan rapid test tersebut dan menyampaikan bahwa, rapid test Covid-19 ini  merupakan salah  satu langkah percepatan pemutusan matarantai dan pencegahan penyebaran virus Corona. Dikatakan Danlanud, Pelaksanaan rapid test Covid-19 ini dilaksanakan secara bertahap dan ditargetkan untuk seluruh personel Lanud Husein Sastranegara.

Rapid test ditangani langsung oleh tim kesehatan dari RSAU Dr. M. Salamun Ciumbuleuit, Bandung.  Dari hasil pemeriksaan rapid test Covid-19 tersebut personel Lanud Husein Sastranegara dinyatakan nihil dan tidak ditemukan adanya personel yang terpapar Covid-19.

 

Rapid Test Covid-19 bagi Personel Lanud Husein S.

Baca juga:  KUNJUNGAN ANJANGSANA DHARMA PERTIWI TNI DI RSPAU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel