Berita

Rapid Test Covid 19 di Depohar 30 dan Denmatra 2 Paskhas oleh Tim Medis Rumah Sakit dr. M. Munir Lanud Abd Saleh

Dibaca: 31 Oleh 28 Apr 2020Tidak ada komentar
Rapid Test Covid 19 di Depohar 30 dan Denmatra 2 Paskhas oleh Tim Medis Rumah Sakit dr. M. Munir Lanud Abd Saleh
#TNIAU 

TNI AU. Setelah dilaksanakan rapid test bagi personel TNI AU di Lanud Abd Saleh dan jajaran pada minggu lalu, kini Tim Medis Rumah Sakit dr M. Munir Lanud Abd Saleh, Malang mulai melaksanakan rapid test covid 19 bagi personel TNI AU di Insub yang ada di Lanud Abd Saleh seperti personel Depohar 30 dan jajarannya, Denmatra 2 Paskhas, Yonko 464 Paskhas, Satrad 221 Ngliyep, GPP 5 dan Sesa Abd.  Dua Tim Medis Rumah Sakit dr M. Munir Lanud Abd Saleh melaksanakan rapid test covid 19 di dua Insub yang berbeda yaitu di Depohar 30 dan Denmatra 2 Paskhas, Senin (27/4).

Pelaksanaan rapid test covid 19 di Depohar 30 dan jajaran dilaksanakan di Gedung Suratman Dharma Depohar 30, dengan tujuh tenaga medis dibawah koordinator Letda Kes M Taufik, A. Md. Kep.  Tes dilaksanakan sekitar dua jam dengan mengetes lebih dari 300 personel TNI AU baik prajurit maupun PNS di Depohar 30 dan jajarannya.

Sedangkan pelaksanaan rapid test covid 19 di Denmatra 2 Paskhas dilaksanakan di Gedung Serbaguna Denmatra 2 Paskhas, dengan sembilan tenaga medis dari Rumah Sakit dr M. Munir Lanud Abd Saleh di bawah koordinator Mayor Kes Ali Imron, S.Kep., yang juga menjabat sebagai Sekretaris Rumah Sakit Lanud Abd Saleh.  Tes dilaksanakan sekitar dua jam dengan mengetes lebih dari 200 personel TNI AU yang berdinas di Markas Detasemen Matra 2 Paskhas.

Baca juga:  Kepala Staf Koopsau II Terima Kunjungan Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel