Berita

Rapid Test, Seluruh Anggota Kosekhanudnas I Non Reaktif

Dibaca: 26 Oleh 16 Jul 2020Tidak ada komentar
Rapid Test, Seluruh Anggota Kosekhanudnas I Non Reaktif
#TNIAU 

TNI AU. “Saya  harap semua anggota Kosekhanudnas I melaksanakan Rapid test. Laksanakan rapid ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Jangan ada yang bergerombol”, demikian Panglima Kosekhanudnas I, Marsma TNI Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., menekankan kepada anggota Kosekhanudnas I dalam pelaksanaan Rapid tes bertempat di Aula Iskandar, Makosekhanudnas I, Jakarta, Kamis (16/7/2020).

Dilaksanakannya pemeriksaan kesehatan Rapid test bagi seluruh anggota Kosekhanudnas I ini sebagai upaya mengantisipasi dan mewaspadai penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan Kosekhanudnas I.

Menyiasati banyaknya jumlah anggota dan terbatasnya daya tampung aula, petugas kesehatan menerapkan sistim pemeriksaan berdasarkan kelompok supervisi untuk membatasi penumpukan anggota yang antri menunggu giliran.

Terkait hasil pemeriksaan, dalam penjelasannya kepada staf Pentak, Kapten Kes dr. Jelly Winner mengungkapkan sebanyak 134 anggota yang telah melaksanakan Rapid test, semua non reaktif.

Pelaksanaan Rapid test oleh staf Kesehatan Kosekhanudnas I dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan diantaranya jaga jarak, wajib menggunakan masker, dan cuci tangan menggunakan hand sanitizer.

Rapid Test, Seluruh Anggota Kosekhanudnas I Non Reaktif

Anggota Kosekhanudnas I melaksanakan Rapid test.Rapid Test, Seluruh Anggota Kosekhanudnas I Non Reaktif

Baca juga:  Baksos Melawan Covid-19

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel