Berita

Seluruh Pejabat Lanud ATS Ikuti Rapim TNI AU TA 2022 secara Virtual

Dibaca: 33 Oleh 04 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 20220304 WA0019
#TNIAU 

TNI AU. Rapat Pimpinan TNI AU TA 2022, Jum’at (4/3/2022), diselenggarakan secara langsung di gedung serbaguna Suharnoko Harbani Mabesau Cilangkap, dan secara virtual yang diikuti oleh seluruh Satuan Jajaran TNI AU.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., secara langsung membuka rangkaian kegiatan Rapim TNI AU.

Dalam sambutannya, Kasau menyampaikan beberapa penekanan penting dari Presiden Republik Indonesia, Menteri Pertahanan, dan Panglima TNI, yang harus ditindaklanjuti secara selaras, demi tercapainya tugas-tugas di tahun 2022 dengan optimal.

“Pada kesempatan Rapim TNI-Polri beberapa waktu yang lalu, Presiden Republik Indonesia menyampaikan bahwa kita harus mampu mengantisipasi dan mengatasi disrupsi global yang berdampak langsung pada semua sektor nasional,” jelas Kasau.

Selanjutnya pada rangkaian Rapim TNI AU Kasau sangat bangga dan menyampaikan penghargaan tertinggi kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara, dimanapun bertugas, atas tercapainya pelaksanaan tugas sepanjang tahun 2021 hingga awal tahun 2022 ini, dengan sangat baik dan dalam keadaan selamat.

Baca juga:  Jabatan Kadislog Lanud Adisutjipto Diserahterimakan

“Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pengabdian seluruh prajurit TNI Angkatan Udara sekalian, yang telah memenuhi panggilan tugas ini dengan penuh kehormatan, dan juga memberikan dharma bhaktinya, kepada bangsa dan tanah air,” lanjut Kasau.

Pada Rapim TNI AU tahun ini, seluruh pejabat Lanud Ats mengikuti secara virtual yang dilaksanakan di ruang rapat Mako Lanud Ats, sedangkan Danlanud Ats Marsma TNI Suliono, S.Sos., dan Danwing 4 Lanud Ats Kolonel Pnb R.E. Kargono, mengikuti langsung dari Mabesau Cilangkap Jakarta Timur.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dansatpom Lanud Ats Letkol Pom Dadan Triana, Komandan Skadron Udara 8 Letkol Pnb Zulhamidi Lubis, Komandan Skadron Teknik 024 Letkol Tek Fajar Rosyadi, Danskadud PP Mayor Pnb Tatag One Setiawan dan Kasiops Skadron Udara 6 Mayor Pnb Budiono.

IMG 20220304 WA0022

IMG 20220304 WA0021

IMG 20220304 WA0020

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel