Berita

RAPIM TNI POLRI BALI NUSRA

Dibaca: 5 Oleh 24 Feb 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Rapat Pimpinan TNI POLRI se-Bali Nusra melaksanakan pertemuan yang digelar di Kodam XI Udayana. Konsolidasi para pejabat TNI Polri se- Bali dan Nusra yang dilaksanakan selama satu hari tersebut bertujuan untuk mensinergikan beberapa hal diantaranya permasalahan keamanan dalam menyambut pesta demokrasi dalam beberapa waktu kedepan. 

Tema yang diambil dalam Rapim TNI Polri se Bali tersebut yaitu “Melalui Rapim TNI Polri wilayah Bali Nusra kita tingkatkan sinergitas TNI Polri guna mendukung Kerjasama dalam Rangka Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat diwilayah Bali Nusra. 

Pada kesempatannya di kegiatan tersebut Komandan Lanud Ngurah Rai juga menyampaikan masalah dukungannya dalam kaitannya apabila terjadi bencana. Sejauh mana peran TNI AU khususnya Lanud Ngurah Rai dalam dukungannya untuk penanggulangan bencana serta kaitannya pemulihannya juga disampaikan Danlanud pada paparannya dalam Rapim tersebut. Untuk lebih mensistematiskan prosedur dalam penanggulangan Bencana Lanud Ngurah Rai juga sudah membuat Prosedur Tetap sebagai panduan bagi personel Lanud Ngurah Rai dalam memberikan dukungan untuk penanggulangan bencana.

Baca juga:  Kadisops Lanud Soewondo Diserahterimakan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel