Berita

RAT DAN PEMILIHAN KETUA PRIMKOPAU LANUD MUS

Dibaca: 28 Oleh 28 Mar 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Imam Subekti ,ST.,MIR selaku pembina Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Lanud Mus melalui Ketua Primkopau Lanud Mus Lettu Adm Arief Mudayana mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk menyampaikan dan memaparkan laporan pertanggung jawaban pengurus di tahun 2013 yang bertempat di ruangan rapat Mako Lanud Mus, Kamis (27/3).

Pada kesempatan ini diadakan pula penggantian pengurus koperasi. Paparan ini memaparkan segala kendala maupun hambatan Primkopau Lanud Mus dilapangan antara lain dengan terbatasnya pengetahuan pengurus tentang koperasi, disamping itu juga kegiatan pengurus tidak sepenuhnya dapat berjalan dengan baik karena terkadang terbentur dengan kegiatan diseksi masing – masing pengurus.

Dasar kepengurusan dan pengelolaan koperasi yang mengacu pada UU No 17 Tahun 2012 tentang pengkoperasian, maka diadakan pemilihan ketua maupun pengurus koperasi secara umum sesuai pilihan anggota dengan metode pengumpulan suara terbanyak.

Adapun hasil pemilihan pengurus terpilih sebagai ketua Primkopau Lanud Mus yang baru Letda Adm Aditya menggantikan Lettu Adm Arief Mudayana.

Sebelum menyerahkan tanggung jawabnya, Lettu Adm Arief Mudayana selaku mantan ketua Primkopau Lanud Mus berpesan kepada seluruh pengurus yang ditetapkan hari ini ataupun yang nanti terpilih mendampingi ketua diharapkan mempelajari aturan-aturan tentang perkoperasian agar tidak bertentangan dengan aturan yang ada.

Selain itu juga pengurus harus saling menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan anggota sehingga mengurangi kesalah pahaman tentang pola pengelolaan koperasi.

Baca juga:  32 Casis Tamtama Jalani Tes Kesehatan di Lanud Rembiga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel