Berita

RAT di Denmatra 2 Paskhas

Dibaca: 2 Oleh 10 Feb 2021Tidak ada komentar
RAT di Denmatra 2 Paskhas
#TNIAU 

TNI AU. MALANG. Seluruh anggota Detasemen Matra 2 Paskhas  baik Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil mengikuti Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau KENARI tutup buku tahun 2020 di Aula Indrajit, Senin (08/02).

Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Malang yang diwakili oleh Kasimonef Bidang Kelembagaan  Drs. Yuliartana dalam sambutannya, mengatakan apresiasi yang tinggi kepada Primkopau KENARI Detasemen Matra 2 Paskhas. Menurutnya Koperasi Kenari cukup sehat karena ada kegiatan usaha simpan pinjam, Waserda dan kegiatan usaha lainnya berjalan dengan baik.

Dalam RAT ini juga dibentuk pengurus baru dan ditunjuk suara terbanyak sebagai ketua Primkopau KENARI yang baru adalah Letda Pas Moh. Adriyudha A, sebagai bendahara Serka Kusnadi dan sebagai Sekertaris Serda Novi Dwi. Dengan terbentuknya pengurus baru langsung diambil sumpah oleh Pembina Primkopau KENARI yaitu Dandenmatra 2 Paskhas Mayor Pas Anang Kurniawan disaksikan oleh pengawas dan seluruh anggota.

Sementara itu Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas dalam sambutannya bahwa dalam menjalankan roda koperasi sangatlah penting adanya kerjasama dan koordinasi yang baik antar sesama pengurus maupun dengan para anggota. Saling mengingatkan dan tidak saling menjatuhkan sehingga diharapkan keberadaan koperasi benar-benar dirasakan manfaatnya oleh semua anggota.

RAT di Denmatra 2 Paskhas

RAT di Denmatra 2 Paskhas

 

Baca juga:  SUKHOI SU-30MK2 TNI AU SUKSES UJI RUDAL KH-29TE

 

RAT di Denmatra 2 Paskhas

RAT di Denmatra 2 Paskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel