Berita

RAT Koperasi Air Force Mart Lanud BNY

RAT Koperasi Air Force Mart Lanud BNY
#TNIAU 

TNI AU. Koperasi Air Force Mart Lanud Pangeran M. Bun Yamin (BNY) melaksanakan Rapat Akhir Tahun (RAT) dalam rangka Tutup Buku Tahun 2019. Pada acara tersebut di hadiri oleh Kepala Bidang (Kabid) Kelembagaan dan Pengawasan Koperasi Kabupaten Tulang Bawang Riswan Syahfran, S. Sos., beserta Tim, seluruh personel Lanud BNY, mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. Acara bertempat di Gedung Arkaloka Lanud BNY. (Selasa, 25-02-2020).

Dalam sambutan tertulis Danlanud BNY Letkol Pnb Ronal yang di bacakan oleh Kadisops Lanud BNY Kapten Pom Adi Firmandadi mengatakan, sebagaimana kita pahami bersama, Undang-undang nomor 25 tahun 1992 dan Petunjuk pembinaan TNI AU, tentang Perkoperasian, menyebutkan bahwa koperasi yang berbadan hukum, berkewajiban untuk menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan pada setiap akhir tahun berjalan. Tujuannya, selain penyampaian laporan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas kepada anggota, forum semacam ini dapat pula dijadikan ajang silahturahmi, untuk berkomunikasi langsung antara para pengawas dan pengurus dengan seluruh anggota koperasi.

Baca juga:  Lomba Tarik Ban Herkules Jadi Trade Mark Agustusan di Lanud Abd

Lebih lanjut beliau mengatakan, Selain itu forum ini dapat pula dijadikan sebagai sarana diskusi sekaligus untuk mengevaluasi tentang berbagai aspek perkembangan Koperasi Air Force Mart Lanud BNY pada kurun waktu satu tahun ke belakang, guna peningkatan dan pengembangan mutu koperasi pada periode mendatang. Selama kurun waktu satu tahun terakhir kita dapat melihat apa saja progres yang telah berhasil dicapai oleh Airforce Mart Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Setiap progres pastinya akan berdampak positif kepada kesejahteraan yang akan diterima anggota untuk kedepannya. Pencapaian yang baik tidak akan lepas dari hasil kerja keras dan disiplin para pengurus semuanya, untuk memberikan yang terbaik kepada para anggota.

Harapan saya kedepannya, bahwa “Airforce Mart Lanud Pangeran M. Bun Yamin harus semakin berkembang, modern dan sesuai dengan aturan yang berlaku, dalam rangka menghadapi tantangan dan tuntutan pada masa yang akan datang. Sebab tantangan dan tuntutan kedepan akan lebih kompleks, sehingga dibutuhkan cara dan penanganan yang bersifat komprehensif”, imbuhnya.

Baca juga:  Kosekhanudnas I, Tuan Rumah “Bikers Berbagi”

 

RAT Koperasi Air Force Mart Lanud BNY

 

RAT Koperasi Air Force Mart Lanud BNY

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel