Berita

RAT Koperasi Forum Komunikasi dan Evaluasi

Oleh 17 Apr 2017 Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Jakarta (17/4). Antusias dan wajah penuh semangat terpancar dari seluruh prajurit Yonko 467 Paskhas yang berkumpul di Aula Mayonko 467 Paskhas dalam rangka rapat anggota tahunan (RAT) Primkopau, baru-baru ini.

Acara RAT Primkopau ini diawali dengan sambutan dari Komandan Batalyon 467 Paskhas Letkol Pas Nursalim SH, dilanjutkan laporan pertanggungjawaban Ketua Primkopau dan tanya jawab dan diakhiri dengan pembagian doorprize bagi anggota yang hadir.

Dalam amanatnya, Danyon menyampaikan bahwa rapat anggota tahunan merupakan forum tertinggi dalam organisasi, karena dalam rapat tersebut diagendakan sejumlah kegiatan penting, dimana pengurus akan mempertanggung-jawabkan kinerja selama kurun waktu satu tahun berjalan, kemudian melakukan evaluasi dan merumuskan serta menetapkan program kerja dan anggaran baru yang akan dilaksanakan satu tahun mendatang.

Lebih lanjut Danyon mengatakan bahwa koperasi sebagai wadah, dan yang paling pokok adalah kesejahteraan anggota koperasi itu sendiri lebih utama untuk diperhatikan, karena koperasi ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita, sehinga bagaimana koperasi itu menjadi lebih maju adalah tergantung dari anggota koperasi itu sendiri. Oleh karena itu, pelaksanaan RAT ini adalah merupakan pertemuan forum komunikasi dan evaluasi pertanggungjawaban anggaran 2016 serta pertemuan anggota koperasi. SHU jangan diukur dari besar kecilnya sisa yang diterima, tetapi bagaimana memanfaatkan kegunaan dalam membantu perekonomian anggota. Koperasi dapat maju harus mempunyai komitmen dan kesadaran anggota koperasi itu sendiri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel