Berita

RAT KOPERASI LANUD BALIKPAPAN

Dibaca: 26 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Primer Koperasi TNI AU (Primkopau) Lanud Balikpapan mengadakan Rapat Anggota Tahun (RAT) Tahun Buku 2009 di Gedung Serbaguna, Balikpapan, Kamis 25/2. RAT merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh koperasi diakhir tahun, mengingat RAT adalah pemegang kekuasaan tertinggi dalam tata kehidupan perkoperasian. RAT ini sendiri dihadiri Komandan Lanud Balikpapan Letkol Pnb Arif Widianto, Manajer Globalindo Bapak Mestiko, Kepala Disprindakop dan seluruh anggota Lanud Balikpapan.

 

Komandan Lanud Balikpapan Letkol Pnb Arif Widianto selaku Pembina Primkopau Lanud Balikpapan dalam sambutannya menyatakan, Untuk mendukung pelaksanaan tugas yang dibebankan kepada Lanud Balikpapan, fungsi Koperasi memegang peranan yang sangat menentukan, khusus-nya yang berkaitan dengan sumber daya dan sumber dana yang disediakan untuk menopang anggaran Lanud Balikpapan. Kondisi ini, menuntut pejabat pelaksana untuk bekerja dengan penuh kesunguhan dan penuh inovasi, dengan tetap bersandar pada aturan baku yang berlaku.

 

Dikatakan pula, Pada setiap strata organisasi, kita telah menetapkan program kerja tahunan serta mengetahui betul dukungan anggaran yang tersedia untuk pelaksanaan setiap program. Kitapun telah memiliki aturan dan prosedur yang jelas untuk melaksanakan setiap kegiatan. Oleh karena itu, sudah seharusnya lebih mudah bagi saudara sekalian untuk mendapatkan solusi bila dalam perjalanan masih menemukan kendala dan hambatan.

Baca juga:  KEJUARAAN DAERAH DAN TERBUKA AEROMODELLING PORDIRGA JATENG

 

RAT Primkopau Lanud Balikpapan yang berlangsung sehari penuh tersebut diawali dengan laporan pertanggungjawaban pengurus Primkopau Lanud Balikpapan Tahun Buku 2009 disampaikan oleh Ketua Primkopau Letda Tek Ugi Seto yang dilanjutkan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) keseluruh anggota Primkopau Lanud Balikpapan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel