TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

RAT Luar Biasa Primkopau Denma Koopsau II

DSC_5906

TNI AU. Primer Koperasi Angkatan Udara Detasemen Markas Komando Operasi TNI AU (Primkopau Denma Koopsau II) melaksanakan Rapat Luarbiasa Primkopau Denma Koopsau II, di gedung Serbaguna Suryadarama Makoopsau II, yang dihadiri seluruh warga Makoopsau II, baik militer maupun PNS, dibuka oleh Komandan Detasemen Markas Koopsau II Letkol Kal M. Taha,S.E.

Ketua Primkopau Koopsau II, Kapten Lek Suherman, laporannya menyampaikan, “Meskipun sisa hasil Usaha (SHU) yang diraih dalam tahun 2018 tidak terlalu besar, tetapi secara umum Primkopau Denma Koopsau II masih masuk dalam kategori sehat, Primkopau Denma Koopsau II sudah lebih baik dari tahun sebelumnya. Kemampuan Primkopau melaksanakan RAT, juga merupakan salah satu indikasi sehat tidaknya sebuah koperasi”, ujarnya.

Primkopau Denma Koopsau II, yang beranggotakan 352 orang ini memiliki Unit usaha antara lain: unit toko, usaha simpan pinjam (Usipa), serta jasa usaha lainnya. Setelah melaksanakan RAT luar biasa dilanjutkan dengan pemilihan ketua Primkoopsau Denma Koopsau II dan yang terpilih oleh seluru Anggota adalah Letda Sus Jalu Tri Sukmono.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

RAT Luar Biasa Primkopau Denma Koopsau II