Berita

RAT Primer Koperas di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 10 Oleh 02 Mar 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bendahara Primer Koperasi Pusdiklathanudnas Pelda Wachid Hariadi, SE, MM mewakili Ketua Primer Koperasi Lettu Lek Eko Marijanto membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Pusdiklathanudnas tahun buku 2014 yang dilaksanakan di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya dan ikuti oleh seluruh anggota Pusdiklathanudnas, Jum’at (27/2).

Hadir pada acara tersebut Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M, Para Direktur, Bapak Sutardini dari Dinas Koperasi dan UMKM ( Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Kota Surabaya. 

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M, selaku Pembina Primkop Pusdiklathanudnas mengatakan bahwa RAT ini hendaknya benar-benar dimanfaatkan sebagai wahana untuk evaluasi terhadap seluruh kegiatan mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan dan usaha-usaha yang telah dilaksanakan selama periode tahun lalu. Hal ini sangat diperlukan karena mengingat koperasi pada dasarnya usaha bersama dan untuk kepentingan serta kesejahteraan bersama. Untuk itu secara tidak langsung Primkop Pusdiklathanudnas diharapkan mampu berperan dalam membantu meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Kesejahteraan bukan berarti harus bersifat materiil, namun lebih dari itu Primkop Pusdiklathanudnas juga harus mampu berperan dalam meningkatkan motivasi dan semangat anggotanya dengan cara memberikan kemudahan serta akses yang luas terhadap pemenuhan dasar anggotanya.

Baca juga:  Wujudkan WTP, Operator SIMAK TNI Ikuti Bimtek Laporan Keuangan

Selanjutnya dalam sambutannya Kepala Primer Koperasi yang diwakili oleh Bendahara Primer Koperasi Pusdiklathanudnas mengatakan bahwa RAT tahun buku 2014 bertemakan “Koperasi Maju Rakyat Gumuyu” yang mempunyai arti koperasi yang mampu melayani anggota sesuai dengan permintaan.

Untuk itu diharapkan agar para anggota Primkop Pusdiklathanudnas dapat memberikan saran dan kritik demi kemajuan Primkop Pusdiklathanudnas dimasa mendatang.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel