Berita

RAT Primer Koperasi Lanud Muljono

Dibaca: 2 Oleh 13 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 20220112 WA0004
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Gedung Hercules Lanud Muljono Surabaya, Rabu (12/01/2022), Primer Koperasi Lanud Muljono (Primkopau) mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2021, yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Muljono Surabaya.

Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apin, S.T., MPA., Dekopinwil Provinsi Jawa Timur  dan Para Kadis Lanud Muljono.

Dalam amanatnya, Komandan Lanud Muljono  menyampaikan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini, merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai forum untuk mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan berbagai hal yang berkaitan dengan tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh jajaran koperasi selama satu tahun terakhir, guna menemukan dan mengenali simpul-simpul kekuatan dan kelemahan, untuk dijadikan acuan dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya. Ketelitian mulai dari perencanaan kebutuhan, ketepatan dan kecepatan dalam proses pengadaan dan pendistribusian, menjadi tanggung jawab penting yang harus senantiasa melekat pada diri pejabat koperasi. Tanggung jawab ini menunjukkan tingkat profesionalitas yang tidak boleh diabaikan demi tercapainya sasaran yang dicanangkan.

Danlanud juga menghimbau kepada seluruh anggota, agar menggunakan kesempatan ini sebagai wadah untuk menyampaikan saran, kritik, ide, dan segala permasalahan anggota Primkopau kepada pengurus, guna memajukan Primkopau Lanud Muljono. Karena tanpa partisipasi aktif dari anggota Primkopau,  maka kemajuan dan tujuan yang akan dicapai akan sulit dilaksanakan.

Baca juga:  Makorpaskhas Laksanakan Rapid Test dan Swab Test Bagi Prajurit

Sementara itu Ketua Primer Koperasi Angkatan Udara (Kaprimkopau) Lanud Muljono Kapten Suyatno dalam sambutannya mengajak kepada para peserta RAT untuk bersama-sama membangun sinergi yang positif. Karena membuat koperasi menjadi maju tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Mengingat berbagai komponen seperti permodalan dan sumber daya manusia yang berkompeten di bidangnya turut menentukan kemajuan suatu koperasi, disamping tentunya nilai kejujuran, pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel