Berita

RAT Primkop Husein Sasatranegara Sebagai Wadah Evaluasi

Oleh 31 Jan 2019 Februari 4th, 2019 Tidak ada komentar
RAT Primkop Husein Sasatranegara Sebagai Wadah Evaluasi
#TNIAU 

TNI AU.  Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Lanud Husein Sastranegara kembali menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2018 yang bertempat di Graha Antariksa, Rabu (30/01).

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolnel Pnb Bayu Hendra Permana S.E., M.M.,. Dalam sambutannya mengatakan Rapat Anggota Tahunan yang diselenggarakan setiap tahun ini, hendaknya dapat benar-benar dimanfaatkan sebagai wadah untuk melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama periode tahun buku 2018. Forum semacam ini hendaknya dapat pula dijadikan wahana untuk berkomunikasi, berkoordinasi, sekaligus bersilaturahim dalam wacana perkembangan koperasi ke depan.

Lebih Lanjut Danlanud menyampaikan, keberhasilan peran Primkopau Lanud Husein Sastranegara dalam meningkatkan kesejahteraan anggota tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi dari seluruh anggota dan dari seluruh jajaran pengelola, namun demikian perlu diakui pula masih banyak terdapat kekurangan sehingga Primkopau belum sepenuhnya mampu mendukung kebutuhan anggota.

Semoga Primkopau Lanud Husein Sastranegara dapat terus maju lebih baik lagi sehingga apa yang menjadi impian bahwa melalui koperasi kesejahteraan ekonomi personel dapat terbantu, ujar Danlanud.

Sementara Drs Juniar Sunardi yang mewakili Kepala Dinas Koperasi Kota Bandung menyampaikan keanggotaan dan Keperngurusan Primkop Husein Sastranegara dinilai cukup baik dan mendapat apresiasi, karen pelaksanaan RAT dapat terlaksana tepat waktu dan sesuai ketentuan.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan laporan Pertanggungjawaban Pengurus Primkopau Tahun Buku 2018 oleh ketua Primkopau Lanud Husein Satranegara Letda Kal Kasdani.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula pemilihan ketua Primkop Husein S. yang baru melalui pemilihat suara terbanyak dari setengah jumlah anggota dan terpilih Kapten Lek Tri Suharto sebagai Kaprimkop Husein S. menggantikan pejabat lama Kapten Kal Kasdani.

Acara diakhiri dengan pembagian doorprize yang terdiri dari hadiah utama berupa 2 buah sepeda motor, 10 sepeda gunung, Kulkas, televise dan hadiah hiburan lainnya.

Hadir pada acar RAT Wakil Kepala Dinas Koperasi Kota Bandung yang diwakili Drs Juniat Sunardi dan pengelola Wakil Ketua Puskopdit Jabar dr, Maya dan para Kadis serta seluruh personel Lanud Husein Sastranegara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel