Berita

RAT PRIMKOP PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Dibaca: 30 Oleh 25 Mar 2014Tidak ada komentar
RAT PRIMKOP PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA
#TNIAU 

Komandan Pusdiklat Hanudnas Surabaya Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si (Han) membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Pusdiklat Hanudnas tahun buku 2013 yang dilaksanakan di Aula Pusdiklat Hanudnas Surabaya dan ikuti oleh seluruh anggota Pusdiklat Hanudnas, Senin (24/3).

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklat Hanudnas selaku Pembina Primkop Pusdiklat Hanudnas mengatakan bahwa RAT ini hendaknya benar-benar dimanfaatkan sebagai wahana untuk evaluasi terhadap seluruh kegiatan mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan dan usaha-usaha yang telah dilaksanakan selama periode tahun lalu.Hal ini sangat diperlukan karena mengingat koperasi pada dasarnya usaha bersama dan untuk kepentingan serta kesejahteraan bersama. Untuk itu secara tidak langsung Primkop Pusdiklat Hanudnas diharapkan mampu berperan dalam membantu meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Kesejahteraan bukan berarti harus bersifat materiil, namun lebih dari itu Primkop Pusdiklat Hanudnas juga harus mampu berperan dalam meningkatkan motivasi dan semangat anggotanya dengan cara memberikan kemudahan serta akses yang luas terhadap pemenuhan dasar anggotanya.

Setelah sambutan dari Komandan Pusdiklat Hanudnas dilanjutkan dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban oleh Ketua Primer Koperasi Pusdiklat Hanudnas Lettu Kal Sultoni tentang kondisi Koperasi, mulai dari keuangan, sisa hasil usaha, unit toko, hasil usaha simpan pinjam dari tahun 2013 yang telah berjalan dengan baik, dan juga berharap agar anggota koperasi dapat memanfaatkan koperasi dengan baik sehingga kedepan koperasi akan semakin maju.

Diakhir acara RAT dilaksanakan pemilihan Ketua Primkop masa jabatan 2014 -2017 dan terpilih atas nama Lettu Lek Eko Mariyanto dengan mendapatkan 78 suara dari 143 suara.

Baca juga:  PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-83 DI KOTA TANJUNGPINAG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel