Berita

RAT Primkopau Angkasa Lanud Soewondo

Dibaca: 13 Oleh 24 Feb 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Lanud Soewondo menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2017 yang dipimpin oleh Danlanud Soewondo dalam hal ini diwakili oleh Kadisops Mayor Pom Hary M Ambon, SH. sebagai Pembina koperasi, dan dihadiri seluruh anggota Lanud Soewondo bertempat di aula Silindung, Jum’at (2/24).

Dalam sambutannya Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Arifien Sjahrir yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi mengatakan bahwa pada hakekatnya, keberadaan primkopau sangat membantu dinas TNI AU khususnya para anggota beserta keluarga di Lanud Soewondo dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, disamping itu pula maju mundurnya primkopau selain dibutuhkan kedisiplinan dan wawasan para pengurusnya serta keikutsertaan dan dukungan para anggota untuk memajukan primkopau. Koperasi yang ada saat ini harus benar-benar dapat bekerja secara professional dan mempunyai tanggung jawab moral dalam upaya meningkatkan kesejahteraan terhadap anggota koperasi di Lanud Soewondo sehingga kedepannya nanti semakin maju dan berkembang.

Acara RAT dilanjutkan dengan tanya jawab, pemilihan pengurus koperasi yang baru serta diselingi oleh pembagian dooprize dengan hadiah yang cukup menarik dan diakhiri acara pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) tahun buku 2017 kepada tiap-tiap anggota primkopau Lanud Soewondo.

Baca juga:  Film Serigala Langit Segera Tayang

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel