TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

RAT Primkopau Bakti Makmur Mako Korpaskhas

By 27 Feb 2019 February 28th, 2019 Berita
WhatsApp_Image_2019-02-27_at_14.39.38

TNI AU. Bandung (27/2). Rapat ini penting bagi Primkopau Bakti Makmur yaitu dalam rangka mendapatkan feed back terhadap usaha dan langkah-langkah yang telah ditempuh selama tahun buku 2018.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han) dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Aspotdirga Korpaskhas Kolonel Pas Sigit Harjantopada acara Rapat Anggota Tahunan Primkopau Bakti Makmur yang berlangsung di gedung Balai Prajurit R.A. Wiriadinata, Mako Korpakshas, Margahayu, Bandung, Rabu (27/2).

Lebih lanjut Dankorpaskhas mengharapkan kepada pengurus koperasi agar hal-hal yang disarankan oleh forum ini, harus ada upaya penyelesaian yang efektif bukan hanya sekedar didengar, dicatat dan diarsipkan.

Sementara itu, Kepala Primkopau Bakti Makmur Kapten Pas Thyo  FL menyampaikan dalam sambutannya bahwa Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2018 ini merupakan salah satu bentuk kepatuhan dan tanggung jawab kita sebagai komponen organisasi dalam melaksanakan kewajiban dan hak kita baik sebagai pengurus, pengawas maupun sebagai anggota.

“Secara bertahap dengan kemampuan yang terbatas pengurus berusaha memperbaiki system manajemen usaha, administrasi umum, administrasi keuangan dan administrasi pengelolaan barang agar primkopau bakti makmur  lebih kuat dan mampu dalam berusaha untuk mensejahterakan anggotanya, karena koperasi sebagai soko guru perekonomian indonesia diharapkan bisa mandiri dalam menghadapi globalisasi”. Tambahnya.

Hadir pada kesempatan  tersebut para pejabat Korpaskhas, seluruh perwira, bintara, tamtama dan pegawai negeri sipil di lingkungan Mako Korpaskhas.

 

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

RAT Primkopau Bakti Makmur Mako Korpaskhas