Berita

RAT PRIMKOPAU CENDRAWASIH DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 13 Oleh 19 Apr 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Untuk mengevaluasi pertanggung jawaban Pengurus dan Pengawas tahun buku 2011 maka Primkopau Cendrawasih Lanud Abd Saleh melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dihadiri Kepala Dinas Personil Lanud Abd, Kadiskoperindag Malang, para Pengurus dan Pengawas Primkopau serta anggota Lanud Abd Saleh, bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (19/4).

Kepala Dinas Personil Letkol Pnb Andi Wijaya mewakili Komandan Lanud Abd Saleh membuka RAT Primkopau Cendrawasih dan membacakan sambutan Komandan yang menjelaskan bahwa RAT seperti ini sangat penting dilakukan, selain untuk mengevaluasi pertanggunga jawaban Pengurus juga merupakan forum untuk mencurahkan segala pikiran, usulan, saran dan lain-lain yang bersifat positif.

Lebih lanjut dikatakan, Koperasi diadakan untuk mendapatkan keuntungan, dengan catatan keuntungan tidak untuk kepentingan pengurus, akan tetapi untuk kepentingan anggota. Oleh karena itu dalam pengelolaan koperasi dianjurkan agar para Pengurus dapat memperhatikan masalah orang-orang yang duduk di dalam kepengurusannya. Para pengurus harus benar-benar mau bekerja secara profesional.

Diharapkan para pengurus agar bersifat terbuka dalam menjalankan tugas-tugas koperasi dan melaksanakan tugasnya dengan penuh semangat, lebih meningkatkan pengetahuan, dan mengikuti perkembangan pengetahuan perkoperasian, sehingga koperasi yang kita jalankan akan lebih maju dan berkembang.

Baca juga:  Dansekkau Sebar Bibit Ikan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel