Berita

Rat Primkopau “Cendrawasih” Lanud Abd

Dibaca: 2 Oleh 31 Mar 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Untuk menjalankan koperasi yang profesional, kita harus dapat menata diri dengan baik dan benar, yaitu dengan menerapkan fungsi manajemen perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan. Hal ini dilakukan karena koperasi merupakan usaha bersama dan untuk kepentingan bersama, yaitu mewujudkan peningkatan kesejahteraan bagi anggotanya. Demikian penjelasan Komandan Lanud Abd Saleh dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasi Binpers Letkol Adm Febby Aldriyan, S.T. pada acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) dihadiri Dekopinda Kabupaten Malang, Diskop dan UMKM Kepanjen, para Pengurus dan Pengawas Primkopau serta anggota Staf Lanud Abd Saleh, bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh. Senin, (30/3).

Tujuan utama dalam berkoperasi adalah untuk mencari keuntungan, dengan catatan bahwa keuntungan tersebut bukan untuk kepentingan pengurus atau pengelola koperasi, akan tetapi untuk kepentingan anggota koperasi. Oleh karena itu dalam pengelolaan koperasi dianjurkan agar para pengurus dapat memperhatikan orang-orang yang duduk di dalam kepengurusannya. Para pengurus harus benar-benar mau bekerja secara jujur dan profesional dengan mengedepankan semboyan “Dari Kita Untuk Kesejahteraan Bersama”.

Baca juga:  Tingkatkan Budaya Safety, Kursus Lambangja digelar di Lanud Adisutjipto

Keterbukaan harus menjadi kunci pokok bagi para pengurus di dalam menjalankan tugas-tugas koperasi. Para pengurus harus selalu bersemangat dan lebih meningkatkan pengetahuannya melalui belajar serta selalu mengikuti perkembangan pengetahuan per-koperasian. Sehingga koperasi yang kita jalankan tetap lebih maju dan berkembang secara signifikan. Para pengurus koperasi harus dapat mempertahankan nama baik Primkopau “Cendrawasih”. Hasil-hasil positif yang telah diperoleh selama ini agar dapat ditingkatkan di masa yang akan datang. Bila ada permasalahan yang timbul agar segera dapat dicari solusinya, jangan dibiarkan berlarut-larut, karena akan menghambat perkembangan koperasi yang dikelola selama ini, kata Letkol Adm Febby mengakhiri sambutan Danlanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel