Berita

RAT PRIMKOPAU DEPOHAR 40

Dibaca: 23 Oleh 07 Mar 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Primer Koperasi TNI AU Depohar 40 mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2013 di Gedung Omega Depohar 40, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Kamis (6/3). Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang harus dilaksanakan oleh Koperasi, karena RAT berperan penting sebagai pemegang kekuasaan tertinggi dalam kinerja Koperasi dan juga merupakan media aspirasi seluruh anggota. Segala kebijakan yang berlaku dalam Koperasi harus melewati persetujuan rapat anggota, termasuk pemilihan, pengangkatan dan pemberhentian pengurus serta pengawas.

Dalam sambutannya, Kaprimkopau Depohar 40 Lettu Lek Krisnanto menyampaikan bahwa adanya kegiatan ini sangat membantu untuk keberhasilan dan kesuksesan Koperasi dalam menjalankan kinerjanya. Dengan harapan kedepan, Primkopau Depohar 40 ini akan melayani kebutuhan seluruh anggota secara optimal dengan modal swadana atau modal sendiri.

Kadisrendalhar Letkol Lek Beny Zurianto, S.T selaku Pembina Koperasi Depohar 40 dalam sambutannya juga menambahkan akan ada wacana kedepan untuk perubahan nama menjadi Koperasi Simpan Pinjam Dirgantara Omega. Selain itu, RAT dilaksanakan secara demokrasi dimana setiap anggota memiliki hak untuk memberikan berbagai aspirasi demi kemajuan koperasi itu sendiri.

Baca juga:  KASAU : Dokumen Strategis Menjadi Pedoman

Dalam segmen Laporan Pertanggungjawaban dari Pengurus Koperasi, dibagikan juga beberapa unit doorprize sebagai penyemangat dan memeriahkan jalannya acara RAT.

RAT kali ini dihadiri oleh para Kepala Dinas, Komandan Sathar dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Depohar 40. Tampak pula oleh beberapa tamu undangan, diantaranya, Kaprimkopau Depohar 70 dan perwakilan Kadiskoperindag UKM Kabupaten Bandung.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel